Home / Ekonomi / Celebrity Fitness Luncurkan Fit-for-Fame

Celebrity Fitness Luncurkan Fit-for-Fame


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Celebrity Fitness Luncurkan Fit-for-Fame, di atrium Palembang Icon, Rabu (4/4/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Celebrity Fitness, jaringan fitness terbesar di Indonesia dan pemenang Top Brand Award yang dipilih konsumen 9 kali berturut-turut, pada hari ini meluncurkan roadshow keliling 6 kota untuk memperlihatkan hasil dari penyegaran brandnya. Hal tersebut dikatakan Country Manager Celebrity Fitness, David Prosser melalui PR Manager Celebrity Fitness, Farida Sutarman, Rabu (4/4/2018) di atrium Palembang Icon.

Acara tersebut dikatakannya, sekaligus untuk membangun antusiasme olahraga fitnes di masyarakat Indonesia melalui program Signature dan para StarMakers-nya. Bernama Fit-for-Fame, roadshow ini merupakan acara pertama dari berbagai acara fitness tahun ini, bertujuan untuk memperlihatkan ke publik bagaimana Celebrity Fitness dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk membangkitkan sisi bintang mereka.

Baca Juga :   Yamaha MT-15 Raih Penghargaan Bike of The Year

Fit-for-Fame dijelaskannya, adalah acara besar yang pertama sejak penyegaran brand celebrity Fitnes. Pihaknya senang dapat mempersembahkan penampilan brand baru kepada masyarakat dan para member dari luar kota Jakarta. “Karena mereka juga sangat mendukung pertumbuhan dan popularitas Celebrity Fitness selama ini.”ucapnya.

Dikatakannya, Fit-for-Fame mempertunjukkan berbagai program Signature Celebrity Fitness, mulai dari Saltar, Fastfit, Peloton serta rangkaian kelas Dance N’ Attitude seperti Seduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask dan Core Motion. Kelas popular lainnya seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance juga akan hadir. Roadshow ini akan mengunjungi kota-kota dibawah ini, sebelum berujung dengan acara dance fitness megah di lokasi terakhir di Jakarta

Dalam kesempatan tersebut ditambahkannya, peserta dapat mengharapkan untuk belajar berbagai gerakan dance yang diiringi oleh anthem atau lagu brand Celebrity Fitness dengan mengikuti tim StarMaker yang penuh energi dan karisma. Dijuduli “Unleash The Star”, lagu anthem tersebut mempunyai gaya dan lirik yang mencerminkan nilai brand Celebrity Fitness yang seru, asik dan sensasional.

Baca Juga :   Ketika Dunia Digital Sentuh Pelanggan Indosat Ooredoo

“Kami berharap agar peserta Fit-for-Fame dapat menikmati berbagai acara dan aktivitas kami, dan dapat benar-benar merasakan bagaimana Celebrity Fitness membuat fitness menjadi asik, sekaligus membantu mereka agar tampil dan berasa sensasional. Apapun tingkat kemampuan fitness anda, kami akan memperlihatkan bahwa fitness tidak harus terasa seperti kerja keras tetapi bisa menikmati fitness di tengah kerasnya berlatih,”pungkasnya. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BSB Tempati Posisi Pertama Pelunasan BPIH

Palembang, KoranSN Berdasarkan kuota haji Provinsi Sumsel dan Bangka Belitung, Bank Sumsel Babel (BSB) menempati …