CEO Inter Mengundurkan Diri

Michael Bolingbroke. (foto/net)
Michael Bolingbroke. (foto/net)

Milan, KoranSN

Michael Bolingbroke mengajukan surat pengunduran diri sebagai Chief Executive Officer Inter Milan. Surat pengunduran diri tersebut, telah disampaikan oleh Bolingbroke saat rapat direksi.

Soccerway melaporkan, pria berusia 51 tahun ini bergabung dengan Inter sejak 2014 lalu. Sebelumnya, Bolingbroke adalah sebagai chief operating officer di Manchester United.

“Inter telah mengonfirmasi, setelah adanya rapat dengan dewan direksi, menerima pengunduran diri Bolingbroke sebagai CEO,” tulis pernyataan resmi dari Inter.

Sebagai gantinya, Inter menunjuk Wakil Presiden Suning Sport Group, Juni Liu sebagai CEO sementara. Liu sendiri, sudah duduk sebagai dewan direksi di Inter.

Baca Juga :   Tottenham Kekurangan Energi

Perusahaan Suning Sport Group diketahui membeli saham mayoritas dari Inter pada tahun ini. Inter percaya, Liu akan mampu menjalankan tugas sebagai CEO dengan baik.

“Klub percaya, kedatangan Liu akan memungkinkan untuk mengambil keputusan yang lebih jelas dan cepat. Liu akan menjadi jembatan antara Inter dengan Suning,” tambah pernyataan dari Inter. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Menang Setelah 13 Tahun Absen

Jakarta, KoranSN Lazio membekuk Borussia Dortmund 3-1 dalam pertandingan Grup F Liga Champions 2020/2021 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.