Cerita Cinta dari Putri Indonesia

Suasana Pagelaran Fashion Week 2020 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). (foto-ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

“Cerita Cinta” menjadi tema yang diangkat Fashion Designer, Anne Avantie dan Putri Indonesia dalam puncak acara Palembang Fashion Week PFW 2020, Minggu (8/3/2020).

Seperti ungkapan cerita cinta dari Putri Indonesia tahun 2016, Kezia Warouw bahwa sosok Anne Avantie bisa dirasakan dari karya yang dihasilkan selama ini.

“Tanpa menjelaskan atau memberitahu Bunda Anne sudah mengerti apa yang kita rasakan dan apa yang kita mau. Sehingga setiap memakai karya-karya Bunda Anne kami percaya itulah pilihan yang terbaik bagi kami,”ujarnya saat ditemui di atrium Palembang Icon Mall, Minggu (8/3/2020).

Peraih Top 20 Miss Universe Indonesia 2016 ini juga mengungkapkan, sebelum terjun dan menjadi Putri Indonesia ia memiliki angan-angan bisa mengenakan hasil rancangan dari Anne Avantie.

“Sejak dinobatkan sebagai Putri Indonesia angan-angan itu menjadi kenyataan bahkan sekarang Anne Avantie bukan hanya sebagai perancang busana saja bagi kami tetapi menjadi tempat kami untuk berbagai cerita. Terkadang kami juga menangis di pundaknya itu membuktikan betapa dekatnya kami dengan bunda,” ungkapnya sembari mengharapkan, kerinduan dan kebahagian buat Anne Avantie dan ada perempuan-perempuan lain yang bisa berkarya seperti Anne Avantie.

Baca Juga :   Bupati Muba Lantik Herman Mayori Sebagai Kadis PU PR Muba

Ungkapan cerita cinta senada diungkapkan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, Ane Avante adalah sosok seorang ibu yang menjadi inspirasi anak muda di Indonesia. Ia pernah bermimpi untuk bisa mengenakan rancangan Anne Avantie, Sejak mengikuti Putri Indonesia mimpi-mimpi yang dibangunnya menjadi kenyataan.

“Setiap ada kesempatan Bunda Anne selalu mengajak saya untuk mengenakan rancangannya. Karena itulah hubungan emosional begitu erat terbangun sehingga tidak salah jika kami mengagumi sosok Bunda Ane,” ujarnya.

Sementara itu Fashion Designer, Anne Avantie menambahkan, dalam karya bertema ‘Tjerita Tjinta’ di PFW 2020 mengajak 6 model profesional yang rata-rata merupakan jebolan Putri Indonesia yaitu Runner Up 1 Putri Indonesia 2019 dan Top 8 Miss Internasional 2019 (Jolene Marie), Runner Up 2 Putri Indonesia 2019 dan 2nd Runner Up Miss Supranational 2019 (Jesica Fitriana), Putri Indonesia 2018 dan Top 20 Miss Universe Indonesia 2018 (Sonia Fergina Citra), Runer Up 2 Putri Indonesia 2018 dan 2nd Runner Up Miss Supranational 2018 (Wildan Situngkir), Putri Indonesia 2017 dan Miss Universe Indonesia 2017 (Bunga Jelitha) serta Putri Indonesia 2016 dan Top 20 Miss Universe Indonesia 2016 (Kezia Warouw).

Baca Juga :   Teddy Meilwansyah : Berkarya dan Ciptakan Generasi yang Hebat Demi Kemajuan Bangsa

“Cerita cinta dalam PFW ini saya persembahkan untuk orang-orang yang punya hati dan menghargai hasil karya budaya sendiri. Begitu juga kolaborasi saya di Palembang ingin mengangkat kain-kain songket dan konten lokal yang ada di sini sehingga bisa lebih dikenal di kancah nasional bahkan internasional,” tuturnya.

30 tahun berkarya menurut Anne bukan masalah perjalanan waktu tetapi masalah pilihan untuk dapat membuat karya yang dapat dikenal dan dikenang banyak orang. “Membuat baju itu simpel tetapi mengisi baju itu dengan roh yang penuh cerita itu sulit. Karena itu dalam PFW kali ini koleksi yang saya hadirkan 20 % karya baru dan 80 karya masterpice,” pungkasnya.

Sedangkan Director Of Mall, Co Ing menambahkan, puncak PFW 2020 bukan hanya dimeriahkan oleh model-model profesional dan perancang busana ternama tetapi juga menghadirkan MC terkenal Indonesia, Indra Bekti dan Indy Barends yang menghibur para pengunjung dan tamu yang memadati PSCC. (ima/adv)

 

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin dan Gugus Tugas Covid-19 Semprot Ruas Jalan Kota Pangkalan Balai Dengan Disinfektan

BUPATI Banyuasin H Askolani SH MH didampingi BPBD Kesbangpol, Kapolres Banyuasin dan Dandim 0430 melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.