Home / Ekonomi / CGV Segera Hadir di PTC Mall

CGV Segera Hadir di PTC Mall


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Jajaran manajemen CGV PTC Mall foto bersama, Senin (8/10/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kabar gembira bagi pencinta film di Palembang setelah lebih dulu hadir di Soma dan PCC Transmart Palembang, kini CGV Cinemas hadir di Palembang Trade Center (PTC) Mall tepatnya di lantai 3 Jalan R Sukamto No.8A Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang Sumsel. Hal tersebut dikatakan Cinema Manager CGV, Galih Trisna Wijaya`saat ditemui di atrium PTC Mall, Senin (8/10/2018).

“Kita targetkan minggu ke-2 atau minggu ke-3 November CGV PTC New Lantai 3 sudah bisa operasi,”ujarnya.

Kehadiran CGV Cinemas di PTC menurutnya, untuk memberikan alternatif bagi masyarakat dari seputaran Kenten, Pusri dan sekitarnya yang ingin menonton film-film terbaru. CGV PTC dilengkapi dengan 7 studio terdiri dari 6 studio reguler dan 1 studio satin class. “Untuk harga tiket berkisar dari Rp 35 ribu sampai Rp 50 ribu dengan kapasitas jumlah tempat duduk sekitar 1000 kursi,” ujarnya.

Baca Juga :   Ratusan Peserta Ikut Kelas Kreatif PT SB

Dijelaskanya, untuk studio Satin Class hanya ada di PTC Mall. Tiap auditorium dilengkapi dengan fitur sweetbox yang lebih luas kursinya.

“Satin Class di PTC Mall memiliki kapasitas sekitar 100 tempat duduk,” jelasnya sembari mengatakan, Satin merupakan auditorium dengan kursi lebih eksklusif dari kursi bioskop pada umumnya dibuat dengan design lebih besar dan sangat nyaman. Untuk Satin Class merupakan yang pertama kali dihadirkan di CGV Cinemas di Kota Palembang.

CGV PTC Mall dikatakannya, juga dilengkapi dengan Sweetbox yang merupakan fasilitas terbaru untuk menambah kenyamanan dalam menonton. Sweetbox hadir dengan konsep mini sofa yang lebih luas dan tanpa sandaran tangan. Sweetbox dapat digunakan untuk penonton yang membutuhkan ruang lebih luas dalam menonton diantaranya penonton orang tua dengan anak kecil, pasangan, penonton dengan kondisi tubuh yang membutuhkan ruang lebih luas dan semua penonton yang ingin fokus menonton tanpa terganggu penonton di sebelahnya.

Baca Juga :   Tingkat Kemiskinan di Provinsi Sumsel Melampaui Batas

Saat pembukaan cabang baru CGV di PTC Mall nanti ditambahkannya, berbagai promo menarik diberikan bagi para penggemar film. Khususnya bagi yang terdaftar sebagai member CGV atau bisa juga menunjukkannya melalui aplikasi CGV dari Smartphone.

“Saat ini member di Palembang sudah ada sekitar 85 ribu member. Kehadiran CGV di PTC Mall ditargetkan dapat menambah sekitar 45 ribu member,” pungkasnya. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BSB Tempati Posisi Pertama Pelunasan BPIH

Palembang, KoranSN Berdasarkan kuota haji Provinsi Sumsel dan Bangka Belitung, Bank Sumsel Babel (BSB) menempati …