Home / Go Sport / Chelsea Perlu Lebih Efisien di Camp Nou

Chelsea Perlu Lebih Efisien di Camp Nou

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023
Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Chelsea punya sejumlah peluang bagus yang gagal menjadi gol saat menjamu Barcelona. Di Camp Nou, The Blues sadar wajib bermain lebih efisien lagi.

Chelsea harus puas dengan hasil 1-1 saat menjamu Barcelona di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski kalah dominan, skuat besutan Antonio Conte justru lebih berbahaya.

Mereka punya 11 percobaan dari 27% penguasaan bola, di mana dua di antaranya mengarah ke gawang dan dua lainnya membentur tiang. Sementara Barcelona cuma melepaskan tujuh tembakan dengan dua yang tepat target.

Penampilan Chelsea bahkan bisa sempurna jika tak diwarnai kesalahan yang berujung gol Barcelona. Operan kurang akurat dari Andreas Christensen-lah yang memberikan Barcelona gol penyama kedudukan.

Dengan leg kedua digelar di Camp Nou, Chelsea butuh gol untuk menjaga kans lolos. Azpilicueta percaya peluang terbuka selama timnya bisa bermain lebih rapi saat bertahan dan lebih mematikan kala menyerang.

“Kami tampil lebih baik. Hasil imbang 1-1 memang memberikan mereka semacam keuntungan,” ungkap Azpilicueta dikutip Marca.

“Di Camp Nou, kami harus bertahan dengan baik lagi, tapi juga lebih mematikan saat menyerang,” tandasnya. (detikcom)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Argentina di Ujung Tanduk

Nizhny, KoranSN Kekalahan dari Kroasia menempatkan Argentina dalam masalah besar. Nasib Argentina di Piala Dunia ...

error: Content is protected !!