Senin , Februari 18 2019
Home / Go Sport / Chelsea Terkapar di Kandang Wolverhampton

Chelsea Terkapar di Kandang Wolverhampton

Striker Chelsea, Alvaro Morata. (foto-net/vivanews.com)

Wolverhampton, KoranSN

Chelsea secara mengejutkan harus tumbang ketika bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Molineux Stadium, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. The Blues dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Tim besutan Maurizio Sarri mampu unggul lebih dulu pada menit 18. Ruben Loftus-Cheek mampu memaksimalkan umpan Eden Hazard untuk membobol gawang Rui Patricio.

Setelahnya, Chelsea sempat mendapat beberapa peluang, salah satunya dari Antonio Ruediger. Namun, tak ada yang berbuah gol hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk tim tamu.

Baca Juga :   Menguji Ketangguhan Lindelof-Smalling

Wolverhampton secara mengejutkan mampu tampil menekan di babak kedua. Hasilnya, tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan ketika laga berjalan satu jam lewat usaha Raul Jimenez.

Empat menit kemudian, Diogo Jota membawa tim tuan rumah membalikkan keadaan memanfaatkan umpan Matt Doherty. Gol itu menjadi gol terakhir di laga ini.

Kekalahan Chelsea membuat posisinya turun ke peringkat keempat dengan 31 poin. Sementara Wolves masih tertahan di posisi 12 dengan 19 poin. (viva.co.id)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Valverde: Serangan Barcelona Kurang Mengalir

Barcelona, KoranSN Barcelona dinilai tampil kurang oke saat melawan Real Valladolid. Los Cules dinilai kurang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.