Selasa , Oktober 23 2018
Home / Advetorial / Cik Ujang-Haryanto Sujud Syukur Setelah Adanya Putusan MK

Cik Ujang-Haryanto Sujud Syukur Setelah Adanya Putusan MK

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang-Haryanto foto bersama tim pemenangan saat menggelar sujud syukur di kediaman Cik Ujang. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pilkada Lahat telah dibacakan. Hasilnya, memutuskan pasangan Cik Ujang-Haryanto pemenang dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 2018.

Dengan putusan MK tersebut, pasangan Cik Ujang-Haryanto, Kamis malam (9/8/2018) menggelar Sujud Syukur di kediaman Cik Ujang, yang berlokasi di kawasan Blok C Lahat. Tampak, keluarga dan tim pendukung ramai menghadiri acara Sujud Syukur tersebut.

Suka cita terlihat di wajah Cik Ujang saat memberikan kata sambutan di depan para tamu yang hadir.

Baca Juga :   Porprov ke-10, Muara Enim Target 60 Emas

Dikatakannya, jika dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat serta keluarga dan juga para pendukung yang selama ini telah bekerja keras, sehingga menggapai hasil menggembirakan.

“Malam ini dengan mengucap Bismillah, kami Cik Ujang-Haryanto mengucap syukur atas terpilihnya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih,” katanya ramah.

Wakil Bupati terpilih H.Haryanto saat dikediaman Cik ujang.

Hal senanda juga diungkapkan oleh Haryanto selaku Wakil Bupati terpilih, dirinya mengatakan terimakasih kepada semua pihak atas kerja keras selama ini yang membuahkan hasil.

“Terimakasih atas semua dukungan selama ini, harapan saya kedepan agar bisa mewujudkan Lahat yang lebih maju,” terang Haryanto.

Baca Juga :   Marwan Ajak Masyarakat Ciptakan Menu Sumberdaya Lokal

Sementara Ketua Tim Pemenang Laskar Profesional Cahaya (Lapoca), Muhammad Sujoko Bagus SH mengucapkan selamat dan sukses atas Bupati Lahat terpilih Cik Ujang-Haryanto.

“Demi Lahat bercahaya kami siap mendukung Lahat Sejahtera Mandiri Adil Religius Terdepan (Smart). (rob)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

HSN ke-3, Empat Lawang Peringati Hari Santri di Tingkat Kecamatan

Empat Lawang, KoranSN Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN) ini disahkan oleh ...

error: Content is protected !!