Home / Gema Sriwijaya / Cik Ujang Himbau Pegawai PDAM Tirta Lematang Lahat Disiplin

Cik Ujang Himbau Pegawai PDAM Tirta Lematang Lahat Disiplin

Bupati Lahat Cik Ujang saat menghadiri sosialisasi peraturan disiplin Pegawai PDAM Tirta Lematang di Ruang Meeting Hotel Bukit Serelo. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat Cik Ujang SH menghimbau seluruh pegawai PDAM Tirta Lematang bekerja secara disiplin. Terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Hal tersebut disampaikan Cik Ujang saat menghadiri sosialisasi peraturan disiplin Pegawai PDAM Tirta Lematang di Ruang Meeting Hotel Bukit Serelo.

“Siapa yang mau masuk di Tirta Lematang Lahat ini harus ada izin Bupati Lahat. Kita sesuaikan dengan aturan yang ada mari bersama memperbaiki dengan cara yang propesional sesuai pendidikan dan kebutuhan pegawai,” tegas Cik Ujang.

Baca Juga :   Waspadai Penipuan Bantuan Pertanian

Dilanjutkannya, Cik Ujang menghimbau, jika PDAM ingin menambah komposisi pegawai, harus melalui seleksi agar kedepan para pekerja dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Ia berpesan kepada seluruh Pegawai PDAM Tirta Lematang agar selalu bekerja dengan baik. Ia tidak akan akan segan mengeluarkan pegawai yang tidak disiplin.

“Kalau masih ada pegawai yang tidak disiplin dan tidak mau dibina dan didik akan kita keluarkan,” tegasnya.
Ia mengajak seluruh pegawai agar membangun PDAM Tirta Lematang Lahat.

“Apabila ada Pegawai PDAM Tirta Lematang Lahat yang disiplin, teladan kedepannya akan kita beri penghargaan,” jelas Bupati yang dikenal ramah ini.

Baca Juga :   Bupati Muba Dodi Reza Alex Terima Penyerahan LHP Tahun Anggaran 2018

Dalam kegiatan tersebut Cik Ujang juga didampingi Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Direktur PDAM Tirta Lematang Stevanus.SH MM, Kadis BKPSDM,Inspektorat, Kabag Ekonomi dan seluruh Pegawai PDAM Tirta Lematang Lahat. (rob)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Persempit Kejahatan di OKI, Polisi Gencar Razia Ranmor

Kayuagung, KoranSN Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Satuan Lalulintas (Satlantas), rutin melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.