Home / Gema Sriwijaya / Cik Ujang Lantik Sekda Pemkab Lahat

Cik Ujang Lantik Sekda Pemkab Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang saat Lantik Sekda Pemkab Lahat.(foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Selasa pagi (11/6/2019) melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Lahat definitif, Januarsyah SH MM. Pelantikan dilakukan
di Pendopoan Rumah Dinas Bupati.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Lahat didampingi Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin SH, Forkompimda, Ketua TP PKK Lidya Wati Cik Ujang, Wakil Ketua TP PKK Sumiati Haryanto, Asisten, Staf Ahli, Ketua Dharma Wanita beserta anggota serta tokoh agama.

Baca Juga :   Siswa SMP Melepuh Terbakar di Bukit Serelo

Dalam sambutannya Bupati Cik Ujang mengatakan, dirinya berharap agar Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat defenitif saat ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Selamat kepada Sekda Lahat yang baru. Saya berharap saudara Januarsyah dapat mengemban tanggungjawab selaku Sekda yang defenitif,” ujar Cik Ujang.

Masih kata Cik Ujang, jabatan Sekretaris Daerah mempunyai peran yang sangat penting dalam membantu tugas kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksa lainnya.

Baca Juga :   Pilkades Serentak Digelar Desember

“Sekretaris Daerah sesungguhnya merupakan motor penggerak organisasi pemerintah daerah,” jelas Cik ujang.

Ia melanjutkan, dirinya berterimakasih kepada saudara Drs H Masroni selaku Plt Sekda sebelumnya, yang telah membantu tugas Pemerintahan Kabupaten Lahat selama enam bulan.

“Saya juga berterimakasih pada saudara H Masroni yang selama enam bulan ini sudah melaksanakan tugas selaku Plt Sekda di Kabupaten Lahat dengan baik membantu roda pemerintahan di Kabupaten lahat,” kata Cuk Ujang sambil mengakhiri sambutanya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

401 Calon Kades Gelar Deklarasi Damai

Muara Enim, KoranSN Sebanyak 401 calon kades menyatakan deklarasi damai dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.