Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Cik Ujang: Pemilu di Lahat Aman

Bupati Lahat Cik Ujang dan istri menunjukkan surat suara sebelum dicoblos. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta istri Lidyawati S.Hut Rabu (17/04/2015) menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di Kabupaten Lahat.

Cik Ujang bersama istri menggunakan hak pilihnya di TPS 18 RT 22, Blok C Kelurahan Bandar Jaya. Cik Ujang terlihat gembira dengan istrinya saat menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi kali ini.
Selama melakukan monitoring, pelaksanaan pencoblosan berjalan dengan aman dan tanpa kendala,”ujarnya

Baca Juga :   Pemdes Bingin Rupit Akan Bangun Embung Desa

Di lokasi yang berbeda, Wakil Bupati Lahat Haryanto juga menggunakan hak pilihnya. Haryanto mencoblos di TPS 2 Bandar Agung Lahat Kecamatan Lahat. Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 09:25.

Pantauan Suara Nusantara di kedua lokasi tersebut, warga berdatangan menuju lokasi TPS untuk memilih calon calon Wakil Parlemen dan Presiden.

Usai mencoblos Cik Ujang dan Haryanto melakukan monitoring pelaksanaan Pemilu pada Empat Kecamatan TPS dalam wilayah Kabupaten Lahat bersama Forkompimda Kabupaten Lahat. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bawaslu RI Gelar Media Gathering bersama Insan Pers

Muratara, KoranSN Komisioner Badan pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) gelar Media Gathering bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.