Ciptakan Ibu-ibu Berakhlak Mulia

Suasana zikir akbar di Masjid Al-Muhlisin. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Desa Tanjung Beringin Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar pengajian rutin dan dzikir akbar yang dilaksanakaan di Masjid Al-Muhlisin desa Tanjung beringin. Turut hadir dalam majelis taklim tersebut Camat Rupit Hj. Gusti Rohmani, Asisten II Heriyansyah, KUA Kecamata Rupit M. Ali, Ustad Ahmad Yusuf dari Provinsi Bengkulu.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Beringin Arias dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya pengajian dan dzikir akbar ini, diharapkan bisa membuat ibu-ibu memiliki akhlak mulia, dan juga mampu menjaga sikap dalam bertutur kata.

Baca Juga :   Wako Alpian Jamu Putri Indonesia Asal Pagaralam

“Semoga pengajian rutin ini mampu membawa perubahan bagi ibu-ibu majelis taklim, dan menjadikan ibu-ibu berakhlak mulia. Jadi ibu-ibu sekalian bisa menjaga bicaranya dan tidak mengumbar aib orang lain disana sini,” kata Kades, kemarin.

Sementara, Camat Rupit Hj Gusti Rohmani mengapresiasi antusias warga yang sangat besar terhadap pengajian. Inilah salah satu jalan untuk membuat kaum wanita terutama ibu-ibu agar memiliki pribadi yang kuat dalam perannya di rumah tangga

“Semakin hari jumlah majelis kita bertambah, dan saya selaku camat sangat apresiasi dengan semua ini,” ujarnya. (snd)

Baca Juga :   Kades dan Sekdes di Muara Enim Dibekali Bimtek Peningkatan SDM

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Muara Enim Vaksinasi Door to Door

Muara Enim, KoranSN Untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Muara Enim serta menindak lanjuti Program 100 …