Home / Gema Sriwijaya / Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkantibmas Berbaur dengan Masyarakat

Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkantibmas Berbaur dengan Masyarakat


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkantibmas Berbaur dengan Masyarakat. (foto-istimewa)

Musirawas, KoranSN

Berbagai upaya dilaksanakan oleh Polres Musi Rawas untuk menciptakan situasi Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka, Bripka Ibrahim yang selalu mengahadiri persedekahan baik itu mulai dari pesta hajatan maupun acara mengenang hari kematian ataupun tasyakuran.

Tampak, Selasa(15/1/2019) sehabis waktu Shalat Magrib, Bripka Ibrahim menghadiri acara tahlilan dalam rangka mengenang 7 hari meninggalnya Alm. Warsiyem di Desa Trans Donorejo Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :   Kantor Sepi, Bupati PALI Kecewa Berat

Sebelum acara dimulai, Bripka Ibrahim melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para masyarakat lalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolres Musi Rawas.

Adapun pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan antara lain; terkait dengan pembatasan jam pesta malam, agar selalu menjauhi Narkoba, tidak menyebarluaskan berita yang belum tentu kebenaranya (hoax) dan mendukung Polres Musi Rawas untuk menciptakan Kamtibmas yang aman damai dan sejuk jelang Pemilu 2019.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro, SIK membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan Bripka Ibrahim Bhabikamtibmas Polsek Jayaloka.

Baca Juga :   Jalan Tanjung Sakti Lahat Tertimbun Longsor

“Kegiatan tersebut salah satu bentuk kegiatan preemtif yang dilakukan oleh Polres Musi Rawas untuk langsung menyetuh masyarakat. Sehingga terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polisi untuk menjaga Kamtibmas bersama-sama,” ujarnya. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Terima Sabuk Hitam Taekwondo Indonesia

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H Askolani menerima sabuk hitam Taekwondo Indonesia. Penghargaan ini diberikan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.