Home / Gema Sriwijaya / Ciptakan Pemilu Aman dan Damai di OKU Selatan

Ciptakan Pemilu Aman dan Damai di OKU Selatan

Suasana rapat koordinasi dan silaturahmi di Aula Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan. (foto-asmidan/koransn.com)

Muaradua, KoranSN

Pemkab OKU Selatan menggelar rapat koordinasi sekaligus silaturrahmi dalam rangka menciptakan Kamtibmas Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, bertempat di aula Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, Rabu (10/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Wabup OKU Selatan, Sholehien Abuasir menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi, dengan harapan menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019 di Kabupaten OKU Selatan.

“Kita berharap untuk saling menjaga dan mengingatkan agar tercipta suasana sejuk aman dan damai selama pemilu presiden dan legislatif berlangsung,” katanya.

Baca Juga :   Usai Diwisuda Perjalanan Santri Masih Panjang

Sholehien menambahkan bahwa sukses Pemilu ditandai dengan tingkat kehadiran dari para pemilih, saat ini bagaimana caranya membuat masyarakat mau datang ke TPS agar dapat menyalurkan suaranya.

“Masyarakat perlu diberikan pemahaman mengenai Pemilu 2019 agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya di TPS,” katanya.

Sementara Kapolres OKU Selatan Deny Agung Andriana menyampaikan perlunya bantuan dari masyarakat dalam menciptakan pemilu yang kondusif dan sejahtera, karena ini merupakan pemilu pertama kali yang diadakan serentak baik pusat maupun daerah.

“Marilah kita sama-sama menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 dengan berbondong-bondong mengajak keluarga, tetangga serta masyarakat sekitar yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Ingat pemilu hanya satu hari yaitu 17 April, jangan sampai karena kita beda pendapat beda pilihan kita jadi terpecah belah,” ujarnya. (dan)

Baca Juga :   Serahkan DPA 2019, Bupati OKI Ingin Pejabat Kerja Cepat
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dinsos Muba Sebar Alat Bantu Penyandang Disabilitas

Sekayu, KoranSN Perhatian terhadap penyandang disabilitas di Kabupaten Musi Banyuasin terus digencarkan. Kali ini Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.