Selasa , Oktober 23 2018
Home / Advetorial / Citimall Buka Peluang Bisnis di Prabumulih, Lahat & Baturaja

Citimall Buka Peluang Bisnis di Prabumulih, Lahat & Baturaja

Gerai Kulina Box. (foto-ist)

PUSAT perbelanjaan modern Citimall membuka peluang bisnis baru bagi pengusaha lokal dan nasional di Prabumulih, Baturaja dan Lahat melalui lima konsep ritel kreatif yang ditawarkan. Hal tersebut dikatakan Communication dan Creative Manager PT Nirvana Wastu Pratama, Indra Febriansyah saat sosialiasi di Hotel Santika, Selasa (21/3/2017).

Dijelaskannya, konsep ritel kreatif yang ditawarkan merupakan konsep ‘gerai di dalam gerai’ Seperti untuk konsep Kulina Kitchen  merupakan foodcourt berkonsep pasar makanan dengan gerai-gerai yang menyerupai kontainer. Variasi mitra yang akan mengisi foodcourt tersebut nantinya terdiri dari brand makanan lokal dan nasional terpilih. Calon mitra dapat menyewa booth yang sudah lengkap dengan fasilitas air bersih dan salurah air kotor, meja preparasi serta meja service yang sudah didesain secara modern. Kehadiran Kulina Kitchen akan menjadikan Citimall sebagai pusat kuliner dan destinasi rekreasi untuk seluruh warga. Untuk Kulina Kitchen di Prabumulih terdapat 5 gerai besar dan 4 gerai kecil, di Baturaja 7 gerai besar dan 3 gerai kecil sedangkan di Lahat 5 gerai besar dan 4 gerai kecil.

The Box 3D.

“Untuk sistem sewa kita terapkan kontrak 1 tahun, tetapi dibayar satu bulan sekali berkisar antara 5-8 juta untuk Kulina Kitchen,”ujarnya.

Baca Juga :   Targetkan 12 Juta Pelanggan 4G, Telkomsel Satukan Wartawan se-Sumatera

Untuk konsep The Box dijelaskannya, merupakan gerai yang menghadirkan beragam ponsel, gadget, komputer, hingga aksesoris pelengkapnya. The Box juga menyiapkan berbagai media untuk branding, serta area yang cukup besar untuk aktivasi Brand.  Setiap penyewa yang menjual ponsel dan gadget dapat menempati setiap gerai yang sudah lengkap dengan meja display, back wall, dan desain fixtures yang modern dan fungsional. Terdapat 20 gerai dengan biaya sewa Rp 5 juta/bulan.

Sedangkan konsep Lubna merupakan konsep gerai yang menyediakan berbagai busana muslim, pakaian perempuan, aksesoris dan semua kebutuhan perempuan. Gerai ini merupakan terobosan ritel terbaru dari Citimall untuk mengakomodasi pengusaha-pengusaha kecil daerah agar dapat berusaha di pusat perbelanjaan modern Citimall. Dengan biaya sewa Rp 5 juta/bulan, gerai Lubna di Kota Prabmulih sebanyak 6 gerai, Baturaja 5 gerai dan Lahat 11 gerai.

Konsep Sugar merupakan sebuah konsep gerai untuk keperluan anak dan stationary. Gerai ini menjual pakaian, aksesories, mainan, buku, hingga berbagai stationary keperluan sekolah dan hobi. Di area ini nantinya calon mitra bisa menempati gerai-gerai yang sudah siap dan lengkap untuk berjualan dengan segmentasi barang dagangan yang dikurasi oleh Citimall. Untuk gerai Sugar di Prabumulih sebanyak 17 gerai, Lahat 6 gerai dan Baturaja 8 gerai dengan biaya sewa Rp 5 juta/bulan.

Baca Juga :   Polytron Play Raih Penghargaan GDI
Gerai Lubna.

Kemudian dijelaskannya terdapat juga konsep His Store merupakan konsep gerai yang menjual berbagai busana dan aksesoris untuk laki-laki, serta barang-barang yang berkaitan dengan hobi, seperti otomotif, olahraga, traveling, dan lain sebagainya. His Store juga membuka peluang bagi pengusaha yang menjual keperluan grooming laki-laki serta jasa Barber Shop. Desain gerai yang menarik akan menjadi magnet bagi pengunjung untuk berbelanja di HIS STORE. Ragam tenant yang ada di dalamnya akan menjadikan konsep ritel ini berbeda dari yang pernah ada.

“Untuk biaya sewa His Store Rp 5 juta/bulan. Saat ini gerai-gerai yang sudah tersewa sekitar 30 %. Kita optimis gerai-gerai modern bertema yang kami bangun. Dengan luasan dari 6 – 12 m2 yang sudah lengkap dengan rak, gantungan baju, hingga laci-laci penyimpanan yang didesain secara modern, sehingga calon mitra dapat segera menempati area-area tersebut dan langsung berjualan akan penuh nanti. Karena tanpa mengeluarkan inves yang besar pengusaha lokal sudah dapat berjualan di Citimall,”pungkasnya. (ima/rob/adv)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Akhir Tahun, Ribuan Hadiah Menanti

Palembang, KoranSN Menjelang akhir tahun 2018, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang selama ini telah setia ...

error: Content is protected !!