Selasa , Oktober 23 2018
Home / Advetorial / Citimall Lahat Adakan Lomba dan Pameran Fotografi

Citimall Lahat Adakan Lomba dan Pameran Fotografi

Tampak Gedung Citimall Lahat.FOTO-ROBBY/KORANSN.

CITIMALL Lahat kembali membuka lomba dan pameran fotografi dengan mengambil tema colourfull Citimall, dimana setiap peserta dapat mengambil tema berupa keceriaan, kebahagian dan aktifitas pengunjung saat berada di Citimall Lahat. Demikian diungkapkan Marketing Communication Citimall Lahat, Burmansyahdi, Minggu (19/3/2017).

“Para peserta dapat mengambil foto seperti saat pengunjung bersama keluarga dan sahabat ketika berada di Citimall dalam aktifitas berkunjung dan berbelanja, nongkrong, jalan-jalan atau saat makan di area Citimall dan ketika berada di area parkiran dengan background Citimall Lahat,” katanya.

Baca Juga :   Peringatan HUT RI di OKI Hikmad dan Meriah

Untuk pendaftaran sendiri, sambung Burmansyah, dapat bisa menghubugi dirinya langsung ke nomor 082379704928. Dirinya berharap, para pecinta fotografi yang ada di Kabupaten Lahat dan sekitar bisa menuangkan kreatifitasnya dengan mengikuti lomba yang diselenggarakan.

“Melalui ajang ini, saya mengundang para pemuda pemudi dan masyarakat umum di Lahat maupun dari kota sekitar, agar ikut ajang bergengsi ini. Kami menyediakan hadiah yang cukup menarik berupa uang pembinaan, trofi dan piagam,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, ajang yang diselenggarakan diharapkan juga mampu memberi hal yang positif bagi para peserta. “Bukan sekedar lomba, hasil karya peserta akan dipamerkan di atrium Citimall Lahat dengan harapan hasil karya peserta dapat dikenal oleh masyarakat yang berkunjung ke Citimall, dan menjadi ajang promosi bagi para pecinta fotografi yang ada,” tandasnya. (rob/adv)

Baca Juga :   Ratusan Pegawai Pemkab Muara Enim di Tes Urine
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Alwin

Alwin

Lihat Juga

Beri Kuliah Umum di UIN RF, Herman Deru Dukung Deklarasi 4000 Mahasiswa Anti Hoax

Palembang, KoranSN Untuk pertamakalinya sejak dilantik sebagai Gubernur Sumsel, H Herman Deru menghadiri kuliah umum ...

error: Content is protected !!