Rabu , Februari 20 2019
Home / Advetorial / Citimall Lahat Adakan Lomba dan Pameran Fotografi

Citimall Lahat Adakan Lomba dan Pameran Fotografi

Tampak Gedung Citimall Lahat.FOTO-ROBBY/KORANSN.

CITIMALL Lahat kembali membuka lomba dan pameran fotografi dengan mengambil tema colourfull Citimall, dimana setiap peserta dapat mengambil tema berupa keceriaan, kebahagian dan aktifitas pengunjung saat berada di Citimall Lahat. Demikian diungkapkan Marketing Communication Citimall Lahat, Burmansyahdi, Minggu (19/3/2017).

“Para peserta dapat mengambil foto seperti saat pengunjung bersama keluarga dan sahabat ketika berada di Citimall dalam aktifitas berkunjung dan berbelanja, nongkrong, jalan-jalan atau saat makan di area Citimall dan ketika berada di area parkiran dengan background Citimall Lahat,” katanya.

Baca Juga :   Peringatan HUT RI Ke-71 di Lahat, Tetap Tegakan Pertahanan NKRI

Untuk pendaftaran sendiri, sambung Burmansyah, dapat bisa menghubugi dirinya langsung ke nomor 082379704928. Dirinya berharap, para pecinta fotografi yang ada di Kabupaten Lahat dan sekitar bisa menuangkan kreatifitasnya dengan mengikuti lomba yang diselenggarakan.

“Melalui ajang ini, saya mengundang para pemuda pemudi dan masyarakat umum di Lahat maupun dari kota sekitar, agar ikut ajang bergengsi ini. Kami menyediakan hadiah yang cukup menarik berupa uang pembinaan, trofi dan piagam,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, ajang yang diselenggarakan diharapkan juga mampu memberi hal yang positif bagi para peserta. “Bukan sekedar lomba, hasil karya peserta akan dipamerkan di atrium Citimall Lahat dengan harapan hasil karya peserta dapat dikenal oleh masyarakat yang berkunjung ke Citimall, dan menjadi ajang promosi bagi para pecinta fotografi yang ada,” tandasnya. (rob/adv)

Baca Juga :   Tabur Bibit Buah untuk Lahat
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Alwin

Alwin

Lihat Juga

212 Pesilat Ramaikan Kejurda Banyuasin Bupati Cup

Pangkalan Balai, KoranSN Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup III Kabupaten Banyuasin resmi dibuka. Kejuaraan yang ...