Rabu , Januari 23 2019
Home / Go Sport / City Juara Bertabur Rekor, Parade Terasa Lebih Nikmat untuk De Bruyne

City Juara Bertabur Rekor, Parade Terasa Lebih Nikmat untuk De Bruyne

Manchester City merayakan sukses di 20172018 bersama fans. (foto-net/detiknews.com)

Manchester, KoranSN

Manchester City menggelar parade juara usai mencatatkan gelar ganda di musim 2017/2018. Kevin de Bruyne menikmati momen juara bertabur rekor ini.

City sukses memenangi Premier League dengan dominan musim ini. The Citizens jadi tim terbaik dengan raihan 100 poin dalam 38 pekan, unggul 19 poin atas Manchester United di posisi dua.

Sebelum itu, tim arahan Pep Guardiola ini lebih dulu meraih gelar Piala Liga Inggris. City pun meraih double winner di musim kedua bersama manajer plontos itu.

Baca Juga :   Beto Selamatkan Sriwijaya FC

City lantas menggelar parade dan pesta juara pada Senin (14/5/2018) waktu setempat. Momen ini dinikmati betul oleh gelandang City, Kevin de Bruyne.

Sebab City tak cuma juara dengan dominan, tapi juga memecahkan rekor-rekor. Di Premier League, mereka adalah tim pertama yang meraih 100 poin, mencetak 105 gol, dan membukukan 32 kemenangan dalam semusim.

Itu bahkan hanya beberapa dari rekor-rekor lainnya yang diukir City sepanjang 2017/2018.

“Ini adalah memori-memori yang akan bertahan selamanya. Memecahkan semua rekor ini dan melihat semua orang ini ingin berpesta sungguh menakjubkan,” ungkap De Bruyne.

Baca Juga :   Vermaelen Tak Sabar Main bersama Totti

“Musim ini sudah berjalan luar biasa. Semua yang Anda menangi itu memang spesial, tapi ini adalah momen-momen yang Anda impikan,” imbuh gelandang internasional Belgia itu dikutip Sky Sports. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Leganya Fabio Borini Bikin Gol untuk Milan Lagi

Genoa, KoranSN Fabio Borini menjadi salah satu penentu kemenangan AC Milan atas Genoa di Liga ...