Rabu , September 26 2018
Home / Asian Games 2018 / Closing Asian Games di Palembang Meriah

Closing Asian Games di Palembang Meriah

Tampak Penampilan artis ibu kota menyemarakkan kemeriahan Closing Asian Games 2018 di stadion Jakabaring Soprt City (JSC) Palembang, Minggu malam (2/9/2018). (foto-Ferdinand Deffriyansyah/koransn.com/Suara Nusantara)

Palembang, KoranSN

Closing Asian Games 2018 di Stadion Jakabaring Soprt City (JSC) Palembang, Minggu malam (2/9/2018) meriah. Para pengunjung yang menyaksikan closing ini secara langsung dimanjakan dengan bermacam pertunjukan.

Acara ceremony closing ini dimulai sejak pukul 17.30 WIB. Awalnya acara dibuka dengan aksi panggung puluhan penari yang membawakan ragam tarian khas Sumsel.

Farewell Night closing Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City Palembang menghadirkan sederet artis ibukota diataranya Para personil JKT 48 yang mampu menghipnotis muda mudi Palembang, Minggu (2/9/2018). (Foto Ferdinand Deffriyansyah/koransn.com/Harian Suara Nusantara)

Bahkan aksi memukau para penari tersebut memukau dan membius para penonton. Tak hanya tarian khas daerah, penonton di JSC juga dimanjakan dengan suguhan aksi memukau dari sejumlah artis ibu kota yang sengaja didatangkan untuk menyemarakan malam Closing Asian Games di Palembang.

Baca Juga :   Rumah Bandar Narkoba di PALI Disergap

Selain itu panitia juga menyidiakan bermacam hidangan kuliner yang bisa dinikmati secara gratis.

Diketahui sebelumnya Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin memastikan jika Closing Ceremony (Penutupan) Asian Games XVIII 2018 di Palembang tak kalah meriah dengan acara yang terpusat di Jakarta. Penutupan dibuka dengan penampilan tari tradisional, dan artis ternama diantaranya JKT48.

Selain menghadirkan sejumlah artis, acara yang dikemas dengan konsep Farewell Night ini memanjakan atlet, official dan tamu undangan dengan sederet menu santap malam yang terus mengalir seperti Kambing Guling, Martabak Mesir, dan lainnya. (den)

Baca Juga :   Kapolri Bakal Tambah Satgas Densus 88 di Semua Provinsi
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

MA Tolak Kasasi Andi Narogong di Kasus e-KTP

Jakarta, KoranSN Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan Andi Agustinus alias Andi Narogong dalam perkara ...

error: Content is protected !!