CNG Siap Suplai BBG di Asian Games 2018

Direktur PT CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji saat diwawancarai wartawan. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Direktur PT CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji, SIP menyatakan CNG Hilir Raya siap menyuplai bahan bakar gas pada perhelatan Asian Games 2018 mendatang.

Perusahaan distributor gas dengan merek dagang Musi Gas ini, menyiapkan lima kendaraan keliling untuk pengisian bahan bakar gas (BBG) di seputaran Jakabaring.

Ada puluhan negara yang akan hadir di Palembang saat perhelatan Asian Games 2018 nanti, tentunya kita harus membuat mereka nyaman, salah satunya dengan memberikan udara segar dengan menyediakan bahan bakar kendaraan yang ramah lingkungan. Oleh karena itu, kami siap menyediakan bahan bakar tersebut sebagaimana kesuksesan yang telah kami lakukan saat SEA Games 2011 lalu,” ungkap Hernoe dalam acara halal bi halal dan peringatan HUT 8 Tahun PT CNG Hilir Raya di Hotel Arista Palembang, Sabtu (22/7/2017).

Baca Juga :   255 Warga Sumsel Sembuh dari Covid-19

Lanjutnya, untuk satu titik kendaraan keliling, dapat melayani kurang lebih 200 kendaraan. “Jadi, dengan lima titik kendaraan, kita perkirakan dapat melayani 1000 kendaraan, selebihnya bisa melakukannya di SPBG yang lain,” terang Hernoe.

Hernoe mengaku, perkembangan penggunaan BBG cukup baik, tahun ini saja ada sekitar 700 kendaraan baru yang menggunakan BBG. “Saya perkirakan hingga kini ada sekitar 1500 kendaraan yang sudah menggunakan BBG,” ujarnya.

Sebagian besar pengguna BBG, kata Hernoe, yakni angkutan umum, taxi, angkutan kota dan kendaraan operasional Pemkot maupun Pemprov Sumsel. (awj)

Baca Juga :   Gubernur Apresiasi Pembangunan Pendidikan Islamic Center
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

ASN Palembang Award Diumumkan, Ini Nama-Nama 24 ASN yang Terpilih

Palembang, KoranSN Malam Grand Final Pemilihan Aparatur Sipil Negara (ASN) Palembang Awards 2020 yang berlangsung …