Conte: Chelsea Fokus Kejar MU, Bukan City

Manajer Chelsea, Antonio Conte. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Chelsea sudah berjarak cukup jauh dari Manchester City, yang menempati puncak klasemen. The Blues kini akan fokus mengejar tim terdekat, Manchester United.

Di klasemen Liga Inggris, Chelsea menempati posisi ketiga. Mereka mengumpulkan 26 poin, berjarak 11 poin dari City di posisi pertama. Sementara dengan MU di posisi kedua, Si Biru berselisih enam poin.

“Kami harus fokus pada diri sendiri dan bukan tim lain. Target kami sekarang harus melihat tim yang ada di dekat kami. Dalam kasus ini, Manchester United,” kata Conte di Soccerway.

Baca Juga :   Rosberg Juara F1 GP Belgia, Hamilton Melesat

“Target pertama kami adalah untuk mengejar mereka, kalau kami bisa melakukannya, lalu kami bisa mencoba mengejar tim di atas kami lagi,” dia menambahkan.

Conte mensyaratkan mentalitas untuk menang pada para pemainnya agar bisa mengejar poin. Italiano itu juga menuntut anggota skuatnya untuk mengerahkan kemampuan terbaik di setiap laga.

“Ini mengenai mentalitas kami dan dalam setiap pertandingan, kami harus mencoba memetik kemenangan dan mengerahkan kemampuan terbaik. Harus ada mentalitas yang benar, mentalitas untuk menang,” kata eks pelatih Juventus dan timnas Italia itu.

Baca Juga :   De Ligt Dilaporkan Didekati Juventus

Chelsea akan melawan Swansea City di laga tengah pekan ini. Pertandingan itu akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (30/1/2017) dinihari WIB. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Quartararo Juara GP Catalunya

Jakarta, KoranSN Fabio Quartararo meraih kemenangan ketiganya musim ini setelah menjuarai Grand Prix (GP) Catalunya …