Corona Kembali Telan Korban, 4 Warga Palembang Meninggal Dunia

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Virus Corona atau Covid-19, Minggu (24/5/2010) kembali menelan korban jiwa. Kali ini, 4 warga Kota Palembang yang merupakan pasien positif Covid-19 meninggal dunia.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) Sumsel, Yusri mengatakan, pasien Covid-19 meninggal dunia pertanggal 24 Mei 2020 terjadi penambahan sebanyak 4 orang.

“Ke 4 pasien positif Covid-19 yang saat ini meninggal dunia semuanya warga Kota Palembang. Dengan adanya penambahan pasien meninggal tersebut maka total pasien meninggal di Sumsel saat ini jumlahnya menjadi 28 orang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Akper Kesdam II/Swj Lantik 198 Ahli Madya Kesehatan

Dijelaskannya, adapun total 28 pasien yang meninggal dunia tersebut, terdiri dari; Palembang 14 Orang, OKUT 1 orang, Banyuasin 4 orang, Prabumulih 3 orang, OKI 1 orang, Muara Enim 1 orang, Musi Rawas 1 orang, Ogan Ilir 1 orang dan OKUS 1 orang.

“Kemudian untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Sumsel, totalnya berjumlah 5.696 orang, untuk ODP yang selesai pemantauan berjumlah 4.146 orang, dan ODP yang kini masih dalam pemantauan berjumlah 1.550 orang,” paparnya.

Dilanjutkan Yusri, sedang untuk jumlah total pasien dalam pengawasan (PDP) secara keseluruhan di Sumsel berjumlah 465 orang, PDP selesai pengawasan 199 orang, dan untuk PDP yang masih dalam proses pengawasan berjumlah 266 orang.

Baca Juga :   Alex Jadi Pembicara Tamu Konferensi Bank Dunia

“Selain itu, hari ini juga ada penambahan 1 orang PDP baru,” tutup Yusri. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pasien Corona Meninggal di Sumsel Bertambah 3, Sambuh 8 Orang

Palembang, KoranSN Jumlah pasien positif Covid-19 meninggal dunia dan pasien sembuh di Sumsel, Sabtu (11/7/2020) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.