CPNS Dinkes & Pertanian Ikut Prajabatan

Tampak suasana diklat prajabatan di Gedung Diklat Pemkab Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Asisten Administrasi dan Umum (ASS III) Drs.H. Ibrahim Ilyas membuka diklat prajabatan honorer golongan II dan III wilayah provinsi Sumatera Selatan, di Gedung diklat Pemkab Muara Enim, Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 08.30 wib.

Pembukaan diklat yang diikuti 80 peserta berasal dari honorer Pegawai Tidak Tetap(PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL)- Tenaga Bantu (TB) lingkup penyuluhan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan pertanian.

Dalam sambutan Bupati Muara Enim yang diwakilkan Asisten III,Drs.H. Ibrahim Ilyas mengatakan menjadi ASN (Aparatur Negeri Sipil) tidaklah mudah, selain mendapatkan tugas yang banyak juga di tuntut terampil dan disiplin, dulu sebagai honorer selain gaji dan tunjangan yang diterima jauh lebih besar dari sebelumnya, juga menjadi CPNS sangatlah penuh tanggung jawab, mengenai tentang pengelolaan keuangan.

Baca Juga :   PT Priamanaya Group Kembali Bagikan Hewan Kurban

“Penataan keuangan minimal memahami pengelolaan keuangan. Selain itu abdi negara dan masyarakat harus betul profesional, harus berubah dan menjadi aparatur yang bertanggung jabab, mengubah pola piker serta menjadi pns yang professional,”ungkapnya. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ditetapkan Bupati dan Wabup OI Terpilih, Panca-Ardani Akan Benahi Tata Kelola Birokrasi

Indralaya, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) resmi menetapkan pasangan calon Panca Wijaya …