Home / Go Sport / Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Cristiano Ronaldo Tiba di Turin


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Cristiano Ronaldo tiba di Turin untuk menuntaskan transfernya ke Juventus. (foto-net/vivanews.com)

Turin, KoranSN

Cristiano Ronaldo akhirnya mendarat di Turin untuk menuntaskan transfernya dengan Juventus, Minggu (15/7/2018) waktu setempat atau Senin (16/7/2018) WIB.

Diumumkan langsung pada akun twitter resmi Juventus, Ronaldo bersama pasangannya Georgina Rodriguez, terlihat turun dari jet pribadi di Caselle Airport, Turin.

Tak hanya berdua, ibu CR7, Maria Dolores, serta putranya yang paling besar, Cristiano Ronaldo Jr, juga terlihat berada di lokasi ketika Juventus mengunggah video mendaratnya Ronaldo.

Menariknya, kedatangan Ronaldo tak terlalu mengundang banyak jurnalis atau fans. Hal ini terjadi karena momen mendaratnya dia berbarengan dengan final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia. Terlihat ketika mendarat, dia langsung menuju mobil tanpa hambatan.

Baca Juga :   Free Kick Messi Selamatkan Barca

Setelah tiba di Turin, Ronaldo dijadwalkan akan melalukan tes medis. Setelah itu dia akan diperkenalkan secara resmi. Pada momen itulah suporter Bianconeri diyakini akan memberi sambutan besar untuknya.

Kesepakatan Ronaldo dengan Juventus sudah terjadi pada Selasa lalu, setelah Andrea Agnelli menyusul Ronaldo yang sedang berlibur di Yunani. Bianconeri memastikan transfer seharga 100 juta euro dengan empat tahun kontrak. Ronaldo akan mendapat gaji 30 juta euro pertahun di Turin.

Ronaldo menjadi rekrutan keempat Juventus di bursa transfer musim panas ini setelah Emre can, Mattia Perin, dan Joao Cancelo. (detikcom)

Baca Juga :   Cuma Noda Kecil untuk City
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Christiano Ronaldo Sarankan Juventus Untuk Tarik Mourinho

Cristiano Ronaldo telah menyarankan Jose Mourinho untuk menggantikan Max Allegri di sebagai pelatih Juventus. Dua …