Crosser PALI Raih Juara Di MUBA

Dewa Buek ketika menerima trophy. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Setelah meraih Juara 1 Bebek STD Pemula dan Juara 4 Kejurnas Bebek Modifikasi Junior di Kejurnas Bangka, kini Rider pembalap sepeda motor (grastrack), asal PALI kembali ukir prestasi, dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack II Sumsel 2017 di Sirkuit Muba Racing Team Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

Crosser andal asal Kabupaten PALI merupakan binaan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM yang tergabung dalam Heri Amalindo Racing Team (HART).

Dewa Buek berhasil Juara 1 FFA Pemula Sumsel, Juara 2 FFA Senior Sumsel, Juara 5 Bebek Modifikasi Open, dan Bebek SDT Senior Open

Keberhasilan Dewa Buek itu sungguh tidak diduga, bahkan mampu meraih berbagai tropi saat berlaga baik di Bangka maupun di Muba. Padahal umurnya baru 16 tahun, berkat keahliannya dan didukung oleh mesin motor yang tangguh maka Dewa Buek berhasil meraih 4 tropi sekaligus.

Baca Juga :   5 Perwira Polres OKU Timur Dimutasi

“Saya sangat senang bisa trus ukir pristasi di bawah binaan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM yang tergabung dalam Heri Amalindo Racing Team (HART). Apalagi semuanya didukung penuh oleh bapak Bupati PALI, sehingga saya berhasil meraih 4 tropi sekaligus,” ucapnya usai menerima tropi.

Sementara itu, Bupati PALI merasa bangga ada putra PALI yang berhasil mendapat juara.

“Ini menjadi kebanggaan bagi kami masyarakat PALI. Terus ukir prestasi, karena dengan begitu nama Kabupaten PALI semakin harum di tingkat regional maupun nasional,” kata Heri.

Baca Juga :   Pemkab Empat Lawang Siapkan Lahan 6 Hektar untuk Pembangunan Mako Brimob

Mantan kepala dinas Pekerjaan Umum Bina Marga ini juga mengatakan akan terus memberikan motivasi baik moril kepada materil kepada putra-putri terbaik PALI.

“Meski PALI baru berusia empat tahun, tapi semangat untuk setara dengan prestasi dari kabupaten lain akan terus kita galakkan. Kita buktikan, PALI juga bisa,” ungkapnya dengan semangat. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bimtek Anakku Sehat Anakku Cerdas Turunkan Angka Stunting

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka mempercepat penurunan angka Stunting (Kondisi gagal pertumbuhan pada anak akibat …