Home / Wisata / Cultural Visit Djarum Foundation Pertemukan Awak Media

Cultural Visit Djarum Foundation Pertemukan Awak Media

Awak media saat olahraga rafting di Magelang. (Foto-foto/Robby/KoranSN/Istimewa)

Lahat, KoranSN

Rangkaian kegiatan Cultural Visit Djarum Foundation bersama awak media penuh dengan suka cita dan kesan. Bahkan selama perjalanan seluruh awak media diajak melihat budaya dan kearifan lokal di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya; Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Magelang dan Kudus.

Perjalanan diawali di Ibu Kota Jakarta, di sana awak media dipertemukan penuh keakraban, tepatnya di Hotel Menara Peninsula Jakarta. Semua awak media diterima dengan baik oleh pihak Djarum Foundation dan Pihak EO sebagai penyelenggara kegiatan tersebut.

Di Jakarta ini seluruh awak media digiring ke Istora Senayan Jakarata guna menyaksikan pertandingan Final Indonesia Open, sekaligus memberi dukungan kepada Tim Indonesian yang berlaga di final pertandingan bulu tangkis yang penuh gengsi.

Setelah bergelut dengan keseruan di Istora Senayan Jakarta, hari berikutnya perjalanan dilanjutkan ke kota berikutnya yaitu Jogakarta. Saat tiba, awak media langsung diantar ke Candi Prambanan untuk menikmati kemegahannya.

Menikmati pemandangan Malioboro dengan Dokar.

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Pusat Latihan Gajah Bukit Jempol di Lahat Jadi Daya Tarik Wisatawan

Lahat, KoranSN Kabupaten Lahat memiliki banyak potensi wisata, salah satu tempat wisata yang menjadi daya ...

error: Content is protected !!