Curi Dua HP di Mess Pekerja Asdi Dibekuk Polisi

Asdi. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Asdi (47), seorang karyawan disalah satu perusahaan di Muba ini, kemarin harus mendekam di Polsek Bayung Lincir lantaran melakukan aksi pencurian dua unit HP milik korban Anggi dan korban Toni, yang tak lain rekan kerjanya yang sama-sama tinggal di mess pekerja.

Kapolsek Bayung Luncir, AKP Novan menuturkan, aksi pencurian yang dilakukan tersangka ini terjadi, Senin lalu (1/1/2018) di mes, tempatnya bekerja di Desa Mendis Jaya Kecamatan Bayung Lencir.

Dimana saat itu, lanjut Kapolsek, tersangka ini masuk ke dalam kamar korban Anggi yang saat itu korban sedang tertidur dengan kondisi pintu kamar tidak terkunci.

Baca Juga :   Jambret Ini Tarik Tas & Rambut Korbannya Hingga Korban Terseret

“Tersangka lalu mengambil satu unit HP android, setelah itu berhasil mengambil HP korban Anggi, tersangka lantas masuk ke dalam kamar korban Toni dan mengambil satu HP android milik korban,” jelasnya.

Atas kehilangan tersebut, kedua korban langsung melaporkan pencurian itu ke Polsek Bayung Lincir.

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Bayung Lincir langsung melakukan penyelidkan. Ketika mendengar adanya informasi seorang warga hendak menjual HP, pihaknya kepolisian langsung melakukan pengecekan terhadap barang itu dan ternyata memang benar milik kedua korban.

Baca Juga :   Bocah 4 Tahun Diduga Menjadi Korban Asusila Tetangganya

“Setelah berhasil menemukan barang curian itu, kita langsung melakukan pengembangan dengan menelusuri keberadaan tersangka. Mengatahui posisi tersangka kita langsung melakukan penangkapan,” kata Kapolsek.

Tersangka saat ini sudah diamankan Polsek Bayung Lencir guna menjalani penyelidikan lebih lanjut. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …