Selasa , Oktober 23 2018
Home / Lacak / Curi Truk di Palembang, Ditangkap di Kayuagung

Curi Truk di Palembang, Ditangkap di Kayuagung

2 pencuri truk

Kayuagung, SN
Jajaran Satlantas Polres OKI mengamankan dua orang yang diduga mencuri truk colt diesel BG 8906 UF warna kuning saat melintasi Jalan Raden Anom-Jalintim samping Taman Segitiga Emas Kayuagung mengendarai truk tersebut, Minggu (24/5) pagi.

Truk ini dicuri di halaman rumah korban di Kecamatan Sukarami Palembang.

Kedua orang yang diamankan tersebut beridentitas, Harun (52) warga Lorong Pangklong Tanggang Buntung Keluruhan 35 Ilir Kecamatan Gandus Palembang, dan Agus Wijaya (43) warga RT 13 Desa Muncak Kabau Kecamatan BP Bangsa Raya OKU Timur. Harun menyopiri truk dan Agus kernetnya.

Selain mengamankan mereka, polisi juga menyita satu pucuk senpi jeni revolver berisi lima butir peluru dan kunci T yang dijadikan alat pembuka kunci mobil.

Baca Juga :   Polsek Talang Ubi Amankan Pelaku Cabul

Selanjutnya, kedua tersangka bersama barang bukti diserahkan ke Satreskrim Polres OKI yang diteruskan ke Polsek Sukarami Palembang.

Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIK diwakili Kasatlantas Polres OKI AKP Harris Batara Simbolon SIK menjelaskan, penangkapan tersebut bermula saat sejumlah anggota Satlantas Polres OKI sedang mengatur lalulintas dalam rangka Car Free Day, di sekitar Taman Segitiga Emas Kayuagung. “Anggota kami mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada pencuri truk di Palembang sedang mengendarai truk itu dari arah Palembang menuju Lampung. Lalu, saya perintahkan anggota untuk merazia yang menghadang truk tersebut,” jelas Kasatlantas Polres OKI.

Baca Juga :   Keluarga Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Pembunahan Sadis PNS DLHK Palembang

Mantan Kasatlantas Polres Ogan Ilir ini menambahkan, saat ada truk yang sesuai dengan ciri-ciri dan nomor polisi yang disebutkan melintasi titik razia, petugas langsung menghadang dan melakukan pemeriksaan.

Saat digeledah jelasnya, polisi menemukan senpi yang berisi lima butir peluru dan kunci T yang tersimpan di bawah bangku penumpang samping kursi sopir. “Lalu mereka kami amankan ke Mapolres OKI, selanjutnya diserahkan ke Polsek Sukarami karena TKP nya di sana,” jelas dia. (iso)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Ferdin Ferdin

Ferdin Ferdin
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bentrok PT Lonsum di Lahat, Samurai Hingga Keris Sudah Dipersiapkan

Palembang, KoranSN Tersangka Najamudin (46), Herliansyah (29) dan Yandri (35) ternyata sudah mempersiapkan senjata tajam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!