Dada Pelajar SMK Pratiwi Prabumulih Ditikam Senjata Tajam

Tampak ‘HA’ saat dirawat di Rumah Sakit AR Bunda Prabumulih usai dadanya ditikam senjata tajam. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Seorang pelajar SMK Pratiwi berinisial ‘HA’ dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tikaman senjata tajam di bagian dadanya. Korban ditikam diduga usai adu mulut hingga terlibat perkelahian dengan seorang oknum pelajar di salah satu SMA di Kota Prabumulih.

“Kejadiannya begitu cepat, hanya selang waktu 15 menit ketika jam istirahat dimulai. Kami tidak begitu tahu kejadiannya, saat jam istirahat tiba-tiba ada siswa ribut di luar halaman sekolah yang tidak jauh dari sekolah,” kata Wakil Kepala SMK Pratiwi Prabumulih, Ghazali Afian di Rumah Sakit Bunda Prabumulih.

Baca Juga :   Polisi Bongkar Sindikat Illegal Tappin

Sementara Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat, Ipdah Hendra Jaya yang tiba di Rumah Sakit Bunda Prabumulih membenarkan kejadian perkelahian siswa antar sekolah tersebut. Namun pihaknya masih mengumpulkan informasi di TKP agar lebih mengetahui apa penyebab hingga perkelahian tersebut terjadi.

“Kita sudah datang ke lokasi kejadian, melihat korban yang ada di Rumah Sakit Bunda. Korban mengalami luka tusuk di bagian dada. Kita belum bisa memastikan beda tajam apa yang ditancapkan ke dada korban,” katanya.

Menurut informasi yang dihimpun, korban HA merupakan siswa kelas 10 Jurusan Mesin di SMK Pratiwi Prabumulih. (and)

Baca Juga :   Terlilit Hutang, 1 Napi di LP Kayuagung Sebar Berita Hoax
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Kutai Timur Nonaktif Ismunandar Segera Disidang

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melimpahkan barang bukti dan lima tersangka dalam kasus suap …