Daftar Asuransi Free Paket Data

Director & Chief Service Management Officer XL, Ongki Kurniawan dan Vice President XL Regional Sumatera foto bersama jajaran XL
Palembang, SN

XL bekerjsama dengan Asuransi Reliance meluncurkan program lokal diperuntukkan khusus bagi pelanggan XL yang mendaftar asuransi mobil (all risk) Reliance, akan mendapatkan benefit berupa free paket data XL sebesar 2 GB/bulan selama setahun. Hal tersebut dikatakan Branc Area XL Sumbagsel, Moch Sofyan Rambe di sela-sela Safari Ramadhan di Graha XL Palembang, kemarin.

“Program ini akan segera berlaku karena itu bagi pelanggan XL yang membeli mobil segera mendaftarkan diri dan masuk dalam all risk sehingga bisa mendapatkan bebas paket data selama setahun. Program ini kami berikan untuk meningkatkan dan memberikan apresiasi bagi pelanggan setia XL yang membeli mobil,”tegasnya.

Sementara itu Director & Chief Service Management Officer XL, Ongki Kurniawan dan Vice President XL Regional Sumatera, Haryo Wibowo saat berkesempatan menyambangi Palembang dalam acara Safari Ramadhan mengungkapkan, Safari Ramadhan dengan mengusung tema “Kebahagiaan Ramadhan” diikuti karyawan, mitra atau partner XL, anak panti asuhan dan media merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.

Baca Juga :   Daihatsu Sigra Dominasi Penjualan

“Safari Ramadhan yang sudah menjadi tradisi tahunan di XL bukan hanya sekedar acara berbuka bersama, tapi sekaligus menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahim dengan sesama,”ujarnya.

Dalam acara tersebut XL berbagi Kebahagiaan Ramadhan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Peduli Kasih & Rizki Al Barokah Palembang dengan memberikan donasi atau santunan berupa uang tunai.

Dari sisi jaringan dijelaskannya, telah memastikan kesiapan jaringan dan layanan sehingga kenyamanan pelanggan selama Ramadan dan Lebaran tetap terjaga dengan baik. XL telah menggelar uji jaringan (net rally) secara serentak di lima wilayah operasional beberapa waktu lalu. Hasil uji jaringan dibeberapa jalur utama mudik di Sumatera, seperti jalur Padang – Bukit Tinggi dan Merak – Bakauheni – Bandar Lampung, secara umum menunjukkan kekuatan dan kualitas sinyal XL tergolong baik (> 97 %).

XL juga telah melakukan penambahan kapasitas, optimisasi jaringan dan penyediaan fasilitas mobile BTS (MBTS) di 25 titik, baik di jalur mudik, terminal, maupun pusat-pusat keramaian. Selain itu, XL juga mempersiapkan petugas teknis untuk siaga selama Ramadan dan Lebaran baik di kantor pusat maupun di lapangan. Peningkatan kualitas jaringan juga dilakukan dengan melanjutkan program modernisasi/transformasi jaringan. Tahun ini XL menargetkan transformasi jaringan untuk 10 kota, termasuk kota di Sumatera yaitu Medan dan Palembang.

Baca Juga :   Dua Nasabah BNI Cabang Musi Dapat Mobil

Saat ini XL di regional Sumatera ditambahkannya, sehari-hari melayani trafik percakapan hingga 65,3 juta menit/hari. Sementara untuk trafik SMS adalah 105 juta SMS/hari, dan trafik data sebesar 64 Terabytes/hari. Dengan diperkuat lebih dari 7 ribu BTS 2G dan 3 ribu BTS 3G serta 20 BTS 4G, saat ini XL di Sumatera melayani lebih dari 7 juta pelanggan yang tersebar di 148 kabupaten/kota. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Harga Bawang Putih di Ambon Rp 20.000/Kg

Ambon,KoranSN Harga bawang putih yang ditawarkan para pedagang di pasar tradisional Kota Ambon, Maluku  mengalami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.