Daihatsu Hi-max Jagoan Jalanan Sempit

Hi-Max- Branch Manager PT Astra Daihatsu Cabang Palembang, Syahfadil (paling kanan) saat mengenalkan produk terbaru Daihatsu Hi-Max usai acara press conferen di Resto Bukit Golf Palembang.
HI-MAX – Branch Manager PT Astra Daihatsu Cabang Palembang, Syahfadil (paling kanan) saat mengenalkan produk terbaru Daihatsu Hi-Max usai acara press conferen di Resto Bukit Golf Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

 

Palembang, KoranSN

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru di kelas pick up yaitu Daihatsu Hi-Max yang memiliki keunggulan di jalan sempit. Keunggulan lain Hi-Max mampu membawa beban yang cukup serta harga terjangkau dan irit bahan bakar. Hal tersebut dikatakan Branch Manager PT Astra Daihatsu Cabang Palembang, Syahfadil didampinggi Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Cabang Plaju, Andrianto Saudin di Resto Bukit Golf, kemarin.

Hadirnya Hi-Max menurutnya melihat pangsa pasar UMKM yang masih dapat tumbuh meskipun di tengah perekonomian yang belum membaik. Sehingga Hi-Max dapat menjadi pilihan kendaraan bagi para pengusaha pemula maupun UMKM yang dapat membantu transportasi dan memudahkan dalam mengangkut barang.

Baca Juga :   Anjlok 50 Persen, Omzet Pengrajin Batik di Kudus

Untuk harga dijelaskannya, untuk tipe standar dibanderol mulai Rp 99 jutaan dan tipe ac dibanderol mulai Rp 107 jutaan dengan 2 pilihan warga yaitu hitam dan putih. Ia optimis Hi-Max akan mendapat respon positif dari masyarakat Palembang mengingat banyak pelaku UMKM yang akan memulai usaha ditengah harga komoditi yang belum stabil. Ditargetkan dalam 1 bulan untuk area Palembang akan terjual sekitar 20 unit.

Dijelaskannya, eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak membuat lincah bermanuver di jalanan sempit. Sedangkan interior Daihatsu Hi-Max memiliki desain yang fungsional, Daihatsu Hi-Max memiliki performa mesin yang bertenaga dan efesien karena menggunakan mesin berteknologi 1.000 KR-DE DOHC dan konsumsi BBM yang irit. Sebagai sahabat usaha, Daihatsu Hi-Max memberikan alternatif pilihan akan kebutuhan mobil pick up yang lincah bergerak di jalanan sempit perkotaan.

Baca Juga :   Nasabah BNI Bawa Pulang Mobil & Motor

“Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Masker AIRism Nyaman untuk Segala Situasi

Jakarta, KoranSN Saat ini, menggunakan masker disarankan bagi setiap orang, baik yang sedang bepergian atau …