Home / Gema Sriwijaya / Dandim 0404 ME Serahkan Rumah Layak Huni

Dandim 0404 ME Serahkan Rumah Layak Huni

Penyerahan kunci bedah rumah oleh Dandim 0404 Muara Enim     Letkol.Inf.Jamaludin SHPrabumulih,KoranSN
Nopi Hartono(40) warga Rt 05/02 Kelurahan  Gelumbang Kecamatan Gelumbang ini tidak bisa memberikan kata-kata maupun kalimat kecuali ucapan terima kasih dan rasa bersyukur atas telah dibedahnya  rumahnya yang tadi nya tidak layak huni dan kini justru menjadi layak huni.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Dandim 0404/ME dan  semoga beliau diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam bertugas,”ujarnya saat penyerahan oleh Dandim 0404/ME pada Jum at(15/4/2016).

Kodim 0404  melalui program bedah rumah tepat sasaran atau yang  berhak untuk dibantu diwilayah Terotorialnya tersebut, Kodim  0404/MPP ,mentargetkan satu  bulan pembedahan rumah menjadi layak huni melalui dana sedekah para Prajurit TNI Kodim 0404/ME segera ditempati. Terbukti  kediaman Nopi Hartono warga Kelurahan  Gelumbang masuk dalam program bedah rumah layak huni oleh Kodim 0404/ME. Setelah dibedah kini rumahnya nyaman untuk dihuni.

Baca Juga :   Warga Stop Alat Berat PT MAR

PemerintahanKecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim melalui Sekcam Gelumbang Syarkowi  Sos mengatakan,  program bakti untuk rakyat  telah sukses melalui bedah rumah yang menjadi layak huni dari Kodim  0404/ME,

Sementara itu Dandim0404/ME,Letkol Inf Jamaludin SH menerangkan kegiatan yang  dilaksanakan tersebut yakni bakti dan kepedulian terhadap rakyat serta ikut mendukung program pemerintah guna saling berbagi dalam memberikan yang terbaik untuk rakyat,

“Kita juga dalam kegiatan bedah rumah menjadi layak huni  ini  juga melibatkan,serta mengajak para Prajurit TNI di Kodim0404/ME,untuk senantiasa bersedekah dan saling berbagi kepada sesama dengan harapan  bedah rumah ini,nantinya bukan hanya menjadi layak  huni ,namun di harapkan menjadi nyaman  untukdihuni ’harapnya.

Baca Juga :   Rehab Pasar Pagi Betung Dialokasikan Rp 6 Miliar

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga  anggota DPRD Dapil 3 Muaraenim,Mukarto,Vera Erika Nawawi ,dan Ali  Hanafiah ,Danramil Gelumbang Kapten Inf.Agus Sonjaya. Sekcam  Syarkowi,Kapolsek ,Lurah ,tokoh masyarakat Jauhari  Hanafi,tokoh agama dan  unsur lainya. (and)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Pemkab Mura Jalin Kesepahaman Bersama dengan ITB

Musirawas, KoranSN Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab) melaksanakan Kesepahaman Bersama (MoU) dengan Institut Teknologi Bandung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.