Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Dandim OKI Janjikan Bonus 10 Juta untuk Tim U-15

Dandim jaket orange berfoto bersama tim U-15. (foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni SSos menjanjikan bonus Rp10 juta bagi tim sepakbola U-15 Kabupaten OKI yang akan bertanding mewakili Sumatera Selatan di ajang Piala Soeratin U-15 tingkat nasional yang akan digelar di Jogjakarta mulai 17 Februari 2020 mendatang.

Bentuk apresiasi tersebut disampaikan Dandim saat melakukan kunjungan sekaligus meninjau training center (TC) di lapangan sepakbola Segitiga Emas Kayuagung Kabupaten OKI. Dandim mengatakan, jika tim sepakbola U-15 yang akan bertanding di ajang nasional nanti mampu memberikan tropi kemenangan, dirinya akan memberikan bonus uang pembinaan kepada tim tersebut.

“Kalau kalian bisa bawa pulang tropi Piala Soeratin U-15 ke Kabupaten OKI langsung ngadap saya, nanti saya beri bonus Rp 10 juta untuk kalian,”ujar Dandim saat berada di TC, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga :   2 Kali, Jembatan Cinta Jaya-Pedamaran II Roboh

Dirinya juga berpesan kepada Tim Soeratin U-15 OKI agar terus menjaga sportifitas dalam bertanding. “Junjung tinggi fair play, jangan sampai terjadi misskomunikasi sesama pemain, untuk mencapai suatu keberhasilan tim harus solid dan kompak. Bermainlah dengan baik, jangan sampai ada beban di hati takut kalah ataupun ambisi untuk menang. Ini akan menjadi bumerang dalam tim. Selamat berjuang, semoga apa menjadi keinginan dan cita-cita kita bersama bisa terwujud sesuai harapan,” ucapnya.

Ketua PSSI OKI H Junaidi SE melaui Sekretaris PSSI OKI Tabroni saat dikonfirmasi wartawan menuturkan, ucapan terimakasihnya kepada Dandim 0402 OKI yang telah memberikan dukungan kepada Tim Soeratin U-15 OKI. Ia juga menjelaskan, Tim Soeratin U-15 OKI sesuai jadwal di babak penyisihan berada di grup D bersama Tim Soeratin Provinsi Bengkulu dan Provinsi Sulawesi Barat.

Baca Juga :   Beni Ajak NU Dukung Pembangunan Daerah

”Kalau melihat dari permainan anak-anak di TC ini, kita optimis lolos dari babak penyisihan grup. Kita doakan agar tim kita bisa menjadi yang terbaik di ajang Piala Soeratin U15 Jogja ini,”tandasnya. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bawaslu RI Gelar Media Gathering bersama Insan Pers

Muratara, KoranSN Komisioner Badan pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) gelar Media Gathering bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.