Home / Kota Musi / Dandim Palembang Cek Langsung Anggota Usai Cuti Lebaran

Dandim Palembang Cek Langsung Anggota Usai Cuti Lebaran

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Dandim Palembang saat menggelar halal bihalal. (Foto-Humas Kodam)

Palembang, KoranSN

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS memimpin langsung apel pengecekan kembali usai cuti lebaran 2019 yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang diikuti 208 orang personel militer dan PNS Kodim 0418/Palembang, bertempat di halaman parkir Kolam Renang Garuda Jalan Hang Suro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Rabu (12/6/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tri Cahyono beserta para Perwira Staf, para Danramil dan seluruh anggota jajaran Kodim 0418/Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0418/Palembang, baik selaku pribadi maupun kedinasan memohon maaf lahir dan bathin dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Baca Juga :   Terus Ajak Masyarakat Subuh Berjamaah

“Terima kasih saya ucapkan kepada anggota yang telah melaksanakan cuti baik gelombang 1 maupun 2 yang telah menepati waktu kembali. Untuk yang tertua di masing-masing bagian cek kembali dan pastikan anggotanya benar dalam keadaan aman setelah melaksanakan cuti lebaran,” kata Dandim Palembang.

“Apabila selama pelaksanaan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H ada masalah dan kendala agar segera dilaporkan kepada atasan di satuan Koramil dan Staf masing-masing sesuai hirarki agar kendala dan masalah tersebut bisa diselesaikan dengan aman,” imbuhnya.

Usai melaksanakan Idul Fitri 1440 H, Dandim mengajak untuk membuka lembaran baru dengan rasa kekeluargaan, keakraban dan kebersamaan dalam menjalankan tugas selanjutnya.

Baca Juga :   Unsri Terima Sertifikat Akreditasi-A BAN-PT

“Saya berharap seluruh anggota Kodim 0418/Palembang kembali kefitrah dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodim 0418/Palembang menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palembang yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini, kita wajib mengantisipasi perkembangan situasi menjelang sidang MK terkait pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

“Saya berharap Babinsa Kodim 0418/Palembang bisa menjalankan perannya untuk melaksanakan Komsos ke masyarakat dengan menenangkan dan mengajak masyarakat untuk tetap damai, aman serta sabar menunggu hasil sidang MK dengan tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan kita semua,” pungkasnya. (awj/rl)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wujudkan 10 GOR di Daerah, Herman Deru Ingin Dongkrak Prestasi Atlet Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Herman Deru menerima Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.