Danrem 044 Gapo Tekankan Prajurit Kodim Banyuasin Patuhi Protokol Kesehatan

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0430 Banyuasin, Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengunjungi markas Kodim 0430/Banyuasin.

Dalam kunjungannya, Danrem 044/Gapo didampingi oleh Kasi Interem Letkol Infantri Efran Herryanto, Kasiopsrem Kolonel Inf Ari Sudarsono, Kapenrem Mayor Infantri Binsar B.J Simanjuntak dan Ketua persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo Indriani Jauhari Agus Suraji.

Setibanya, Danrem beserta rombongan di markas Kodim 0430/Banyuasin, langsung disambut oleh Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, beserta para perwira staf, Danramil dan anggota Kodim 0430/Banyuasin, Selasa (28/7/2020).

Dalam arahannya,

mengatakan kegiatannya cukup padat selama ini sehingga belum sempat berkunjung ke Kodim 0430/Banyuasin. Dan kali ini, dirinya pun menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan tatap muka bersama keluarga besar Kodim 0430/Banyuasin.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin H Askolani Anggarkan Rp 96 Miliar Untuk Perbaiki Jalan Trans Pulau Rimau

“Saya minta kepada seluruh prajurit Kodim 0430/Banyuasin, agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, sayangi keluarga, jaga kesehatan dan tetap waspada terhadap Covid 19 dengan mematuhi protokol Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, Brigjen TNI Jauhari juga menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0430/Banyuasin untuk selalu menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak nama baik satuan, seperti narkoba, asusila, jual beli senjata api dan muhandak serta jual beli kendaraan bodong.

Dijelaskannya, tidak lama lagi akan dilaksanakan Sertijab Dandim 0430/Banyuasin, dan rencananya Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arhanoed Alfian Amran akan pindah tugas ke Mabes TNI.

Baca Juga :   Komisi IV DPRD Banyuasin Panggil ASN yang Pukul Stafnya

“Tidak lama lagi Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arhanoed Alfian Amran akan melaksanakan Sertijab, Dan akan pindah tugas ke Mabes TNI. Semoga ditempat tugasnya yang baru Letkol Arhanoed Alfian Amran diberikan kesuksesan serta kelancaran. Dan mudah-mudahan, kerja keras dan hubungan yang baik dengan masyarakat yang selama ini telah dibangun oleh Letkol Arhanoed Alfian dapat dilanjutkan oleh pejabat penggatinya,” pungkasnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Letkol Arm Farid Hidayat Jabat Dandim 0430 Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Letkol Arm Farid Hidayat, PSC, MSc resmi menjabat Komandan Kodim 0430/Banyuasin. Mantan Danyon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.