Kamis , November 15 2018
Home / Nasional / Danrem Berikan Santunan Anak Panti

Danrem Berikan Santunan Anak Panti

Korem 041/Gamas saat memberikan santunan kepada anak panti asuhan. (Foto-Humas Kodam)

Bengkulu, KoranSN

Korem 041/Gamas memberikan santunan kepada anak panti asuhan di ruangan Makorem, Kamis (12/7/18).

Pada acara itu, Danrem 041/Gamas, Kol Inf Irnando Arnold B Sinaga bersama para Kasi Korem dan para Pasi, anggota, Ibu Persit beserta anak Panti Asuhan Bintang Terampil dari Tebeng Kota Bengkulu serta pengurus panti asuhan juga melaksanakan pembacaan Yasin.

Danrem mengatakan, bahwa tujuan yasinan bersama ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim yang berada dibawah binaan Korem 041/Gamas yang juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dengan anak-anak, serta saling mendoakan, semoga anak-anak yang berada di panti asuhan ini selalu mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT, selain itu bagi anggota TNI yang bertugas di perbatasan dalam rangka kunjungan Wakasad ke Korem 041/Gamas, juga selalu mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT.

Suasana Yasinan bersama anak panti asuhan.

Lanjut Danrem, bahwa anak-anak sebagai generasi penerus bangsa harus mempunyai cita-cita, sebagai pembangkit semangat dalam menempuh pendidikan, belajar yang rajin, tekun beribadah, mudah-mudahan kalian semua menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara yang tercinta ini.

Berakhirnya pembacaan surah yasin dilanjutkan do’a bersama dan diakhiri pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan.

“Apa yang diberikan ini masih jauh dari kebutuhan para anak-anak, namun hendaknya bantuan tersebut dapat ditinjau dari itikad dan tekad guna membantu meringankan beban yang dilandasi oleh kesetiakawanan sosial yang tinggi,” tandasnya. (ded/dam)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

PTUN Jakarta Perintahkan KPU Masukkan OSO Jadi Caleg DPD

Jakarta, KoranSN PTUN Jakarta memerintahkan KPU memasukkan nama Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai calon DPD ...

error: Content is protected !!