Selasa , Januari 22 2019
Home / Politik dan Pemerintahan / Dapat Nomor Urut 2, Aswari: Dua Itu Victory

Dapat Nomor Urut 2, Aswari: Dua Itu Victory

Aswari Rivai dan Irwansyah saat membuka tabung berisi nomor urut. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Aswari Rivai-Irwansyah mengaku senang mendapat nomor urut 2 pada pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel, Juni mendatang. Menurut Aswari, angka dua menunjukkan victory (kemenangan) dan keberuntungan.

“Hari ini pengundian nomor urut sudah dilakukan, kita dapat nomor dua. Nomor dua itu victory, keberuntungan, nomor dua juga melambangkan kemudahan,” kata Aswari ditemui usai pengundian nomor urut Cagub/Cawagub, di Hotel Novotel, Selasa (13/2/2018).

Aswari memaknai nomor urut dua dengan ‘gampang’, dalam artian gampang ditemui, gampang disentuh dan mudah untuk masyarakat Sumsel. “Kami ingin Sumsel ini menghasilkan pemimpin yang baik, pemimpin yang kondusif, pemimpin yang disenangi oleh masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati dan DPRD Muara Enim Dukung Larangan Angbara di Jalan Umum

Ia menuturkan, pihaknya akan menurunkan tim kampanye yang luar biasa besar. Untuk juru kampanye, sejumlah petinggi partai dipastikan akan hadir.

“Untuk Jurkam kita akan turunkan bapak Prabowo Subianto, kita juga akan turunkan Sohibul Imam Presiden PKS, Haji Lulung juga akan bersama kita, termasuk mungkin Anis-Sandi akan turun kesini,” ungkapnya.

Sementara pasangannya, Irwansyah, berharap nomor dua akan menghantarkannya menuju kemenangan. Ia juga berterimakasih kepada relawan yang sudah menemani hingga pengambilan nomor selesai.

“Kami mohon doa restu kepada masyarakat Sumsel semuanya, semoga nomor dua ini bisa membawa kemenangan,” kata Irwansyah.

Baca Juga :   Sekda Buka Rakor Pemetaan Rumah Bersubsidi 2018 dan 2019 di Sumsel

“Tidak lupa juga rasa terimakasih kepada seluruh relawan yang terus bersedia dan semangat mendampingi hingga saat ini. Perjalanan masih panjang ke depan,” sambung Irwansyah.

Terpantau di lokasi, usai mendapatkan nomor urut, Paslon besutan Partai Gerindra dan PKS ini menghampiri relawan dan menyalaminya secara bergantian.

Teriakan yel-yel harapan kemenangan Aswari-Irwansyah dari para relawan terus digemakan bersautan dengan relawan dari Paslon lainnya. (awj)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Pertahanan RI: Wujudkan Masyarakat Madani Indonesia yang Berdasar Pancasila dan UUD 45

Palembang, koransn Menteri Pertahanan RI, Jenderal TNI (Prun) Ryamizard Ryacudu berkunjung ke wilayah Provinsi Sumsel ...