Home / Go Sport / Dapat Penalti dari Ramos, Morata Terharu

Dapat Penalti dari Ramos, Morata Terharu

Alvaro Morata mencetak satu gol saat Spanyol menang 3-0 atas Swedia. (Foto: David Ramos / Getty Images)

Madrid, KoranSN

Alvaro Morata mencetak satu gol ke gawang Swedia usai Sergio Ramos memberikan jatah penaltinya. Morata pun amat berterima kasih kepada Ramos.

Spanyol mencatat kemenangan 3-0 atas Swedia dalam laga Grup F di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Santiago Bernabeu, Selasa (11/6/2019) dini hari WIB. Dua dari tiga gol di pertandingan itu tercipta lewat eksekusi penalti.

Ramos membuka keunggulan Spanyol lewat tendangan dari titik 12 pas di menit ke-64. Pada menit ke-85, Ramos kembali dapat kesempatan mengeksekusi penalti menyusul pelanggaran terhadap Morata pada menit ke-85.

Baca Juga :   Martunis Gabung Akademi Sporting

Namun Ramos menyodorkan bola kepada Morata. Striker Atletico Madrid itu kemudian sukses mengonversi penalti tersebut menjadi gol.

Morata mengaku Ramos sendiri yang punya inisiatif untuk memberikan kesempatan penalti itu kepadanya. Morata pun tersentuh dengan kemurahan hati kapten Spanyol itu.

“Itu adalah keputusannya. Saya tidak memintanya karena dia selalu ingin mencetak gol,” ujar Morata seperti dilansir Marca.

“Itu adalah sikap yang sangat baik yang akan selalu saya syukuri. Tidak meminta tapi dia memberikannya kepada saya, rasa senangnya jadi berlipat. Dia tahu apa yang saya pikirkan tentangnya.”

Baca Juga :   Iker Casillas Catat Rekor Bersejarah

Dua musim terakhir di Chelsea dan Atletico tak berjalan baik untuk Morata. Merasa sudah nyaman di Atletico, striker 26 tahun itu berharap bisa dipermanenkan.

“Sekarang adalah waktunya mengambil langkah maju bersama Atletico dan timnas. Waktunya ada di tempat yang tenang dengan ambisi,” ucap Morata.

“Saya ingin bertahan (di Atletico) selama mungkin,” katanya menambahkan. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Valencia Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

London, KoranSN Valencia sukses mempermalukan tuan rumah Chelsea dan memenangi laga Grup H Liga Champions …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.