Home / Gema Sriwijaya / Daud Kembali Terpilih Menjadi Ketua Koni Prabumulih

Daud Kembali Terpilih Menjadi Ketua Koni Prabumulih

Usai Musyawarah Ketua KONI Prabumulih beserta jajaran dan KONI Provinsi foto bersama. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Dari hasil Musyawarah olahraga kota (Musrokot) ke III Koni Kota Prabumulih yang telah dilaksanakan di audotorium ruang rapat RSUD Kota Prabumulih, hasilnya Ketua Koni Prabumulih H M Daud Rotasi SSos kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Koni Kota Prabumulih periode 2017-2021.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutanya mengajak untuk berusaha meningkatkan prestasi olahraga di Kota Prabumulih. “Sebab tidak ada yang tidak bisa jika berusaha dengan memiliki tekad dan semangat yang tinggi, maksimal dapat raih prestasi lima besar jadilah lah, jangan tidak meraih prestasi sama sekali,” ujarnya

Sementara itu perwakilan Koni Provinsi Sumsel, Deni Zainal mengatakan, dengan terpilih kembalinya ketua lama Koni, M Daud Rotasi SSos maka ia mengharapkan agar dapat meningkatkan para atlit yang berprestasi di Kota Prabumulih, baik tingkat nasional maupun internasional.

“Kota Prabumulih merupakan kota penyangga Palembang diharapkan akan lahir bibit-bibit atlit yang berprestasi kedepan, tentunya kepengurusan Koni dapat memikirkan hal ini,” harapnya.

Deni mengaku kepemimpinan M Daud Rotasi selama ini dinilainya cukup baik, sebab ia sering koordinasi dengan Koni Provinsi Sumsel. Selain itu cabang olahraga (Cabor) di Kota Prabumulih sudah efektif dan kondusif sebagaimana mestinya. “Tinggal meningkatkan prestasi saja bagi para atlitnya,” tandasnya.

Sedangkan Ketua KONI Prabumulih terpilih M Daud Rotasi SSos mengatakan, jika dirinya akan mempersiapkan Cabor yang berprestasi di Kota Prabumulih diantaranya atletik, tenis meja, bulu tangkis, tinju dan lainya.
“Semuanya sudah ada atlitnya, tinggal pelatihannya saja dan kita harap agar para atlit dapat meraih prestasi yang di inginkan,” tukasnya. (and)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Talang Jawa Tak Pernah Diangkut Petugas

Lahat, KoranSN Sejumlah warga yang biasa beraktifitas di Jalan Letnan marzuki mengeluhkan tumpukan sampah di ...

error: Content is protected !!