David Kembaliakan Berkas di 2 Partai Sekaligus

David Hadrianto Aljufri saat mengembalikan berkas ke DPD PAN Empat Lawang. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

David Hadrianto Aljufri bakal calon (Balon) Bupati Empat Lawang, kemarin kembalikan berkas pendaftaran pejaringan di dua partai sekaligus, yakni; PAN dan PKB.

Selain David, dua kandidat Balon lainnya yakni; Yulizar Dinoto dan MF Zamzami juga turut mengembalikan berkas ke sekretariat PAN dan PKB Empat Lawang.

Bendahara DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Wancik Riska didampingi Wakil Ketua Penjaringan, Irham Altoni mengatakan, dengan telah dikembalikannya berkas pendaftaran Balon Bupati Empat Lawang oleh David Hadrianto, Yulizar Dinoto dan MF Zamzami, maka tuntas sudah pengembalian berkas seluruh kandidat yang sebelumnya telah mengambil formulir Ke DPD PAN Empat Lawang.

Baca Juga :   Peredaran Daging Babi di Lubuklinggau Terungkap, Warga Muratara Resah

“Ada 8 kandidat yang mengambil formulir penjaringan ke kita. Tiga kandidat ini terakhir, dalam artian 8 kandidat itu sudah semuanya kembalikan berkasnya,” ujar Wancik.

Diterangkannya, 8 kandidat tersebut antara lain, Yulius Maulan, Joncik Muhammad, Holda, Syaiful Zahri, Haryadi, David Hadrianto, Yulizar Dinoto dan MF Zamzami.

“Selanjutnya, agenda kami berikutnya yakni menggelar rapat internal verifikasi berkas yang masuk dan membawa nama-nama ini ke provinsi. Kalau keputusannya, tetap ke DPP PAN di Jakarta,” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPC PKB Empat Lawang, Hercules Afdan mengatakan, penutupan pengembalian berkas bagi kandidat Balon Bupati Empat Lawang, yang mengikuti penjaringan di partainya, akan berakhir hari ini, Minggu (23/7/2017).

Baca Juga :   Komisi III DPRD PALI Janji Berikan Solusi Kepada Korban Kebakaran

“Alhamdulillah, 10 pendaftar semuanya sudah menggembalikan berkas, lebih cepat dari jadwal yang sudah kita tetapkan,” ungkap Indra. (foy)

 

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Forum Pengusaha Orgen Tunggal di Empat Lawang Berharap Larangan Manggung Dicabut

Empat Lawang, KoranSN Para pengusaha orgen tunggal (OT) di Kabupaten Empat Lawang yang mengatas namakan …