Home / Gema Sriwijaya / Delapan Orang Diamankan Dalam Baku Tembak

Delapan Orang Diamankan Dalam Baku Tembak

Rumah pelaku yang mendapat batas police line. (foto/Anasrul)
Rumah pelaku yang mendapat batas police line. (foto/Anasrul)

PALI, KoranSN

Baku tembak antara jajaran Polsek Penukal Abab dengan Anton CS, diduga bandar Narkoba yang terjadi Rabu malam (14/4/2016) sekitar pukul 23.00 wib telah diamankan delapan orang pelakunya.

Mereka berhasil diamankan pihak berwajib, setelah polsek Penukal Abab meminta bantuan dengan jajaran Polsek Talang Ubi, Polsek Tanah Abang, Polsek Penukal Utara dan Polres Prabumulih.
Kedelapannya digrebek sedang pesta narkoba.

Penangkapan itu, berakhir luka tembak yang mengenai kaki kanan Kapolsek Penukal Abab, AKP Indrowono SH, dan anak pelaku, AS (15) mengenai pinggang korban.

Informasi yang dihimpun SN, di lokasi kejadian kediaman Antoni alias Anton, di Dusun 1, Desa Persiapan Simpang Babat, Kecamatan Penukal, kabupaten PALI. Sekitar pukul 23.00 wib (13/4) malam, berjarak sekitar belasan meter dari jalan lintas kabupaten. Pelaku dengan polisi sempat baku tembak.

Baca Juga :   Abdiyanto Kembali Pimpin PDIP OKI

Lokasi kejadian dekat dengan Markas Polsek Penukal Abab, yang berjarak kurang lebih dua kilometer.

Puluhan personil polisi Jajaran Polres Muaraenim dan Polres Prabumulih. Mengepung rumah semi permanen milik Anton yang berdekatan permukiman penduduk.

Sementara itu, delapan pelaku yang ditangkap Depis Edi, Novi Apriansyah, Farid, Anton, warga PALI, sedangkan Julianto warga Palembang, Aditia Setiadi dan Aripin warga Jambi, dan Alfin Kayudi warga Banyuasin.

Empat pelaku di kirim ke Polres Muaraenim dan empat pelaku ditahan Polres Prabumilih atas kasus 365 (Pencurian Disertai Kekerasan).

Baca Juga :   Begal Motor Dibekuk Polres Empat Lawang

Dikonfirmasi awak media terkait insiden baku tembak, Kapolsek Penukal Abab Akp Indrowono, SH meminta awak media untuk langsung konfirmasi ke Polres Muara Enim.

“Langsung saja, konfirmasi ke Polres Muaraenim, dari delapan pelaku itu ada DPO 365, perampokan di Prabumulih, pelaku sudah diserahkan ke Polres Muaraenim dan Prabumulih,” singkat AKP Indrowono. (ans)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Papan Reklame Tak Bayar Pajak Dibongkar

Lubuklinggau, KoranSN Tim gabungan (Timgab) Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.