Home / Gema Sriwijaya / Demokrat Muara Enim Optimis Raih 9 Kursi

Demokrat Muara Enim Optimis Raih 9 Kursi

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Ketua DPC Demokrat Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM saat menyerahkan berkas Bacaleg. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dihari terakhir penyerahan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg), Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 09.55 wib, DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim serahkan berkas persyaratan Bacaleg-nya ke KPU Muara Enim.

Penyerahkan berkas tersebut langsung dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM didampingi beberapa pengurus Demokat lainnya yang diterima oleh Ketua KPU Muara Enim Rohani SH didampingi komisioner KPU Muara Enim lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim, Ahmad Yani mengatakan, bacaleg dari Partai Demokrat telah memenuhi semua dapil di Kabupaten Muara Enim dan keterwakilan perempuan.

“Dari 45 orang bacaleg yang didaftarkan ke KPU Muara Enim, Kami optimis 9 kursi dapat tercapai,”kata Ahmad Yani usai mendatangi kantor KPU Muara Enim didampingi pengurus partai Demokrat lainnya.
Diakui Ahmad Yani, DPC Demokrat Muara Enim selama ini telah memiliki modal 5 kursi di legislatif. Dengan kader terbaik yang ada, target 9 kursi sangat realistis bisa didapat.

“Pileg tahun 2019 mendatang, partai maupun kader akan bekerja keras untuk menambah kursi menjadi minimal 9 kursi di DPRD Muara Enim,”harap Ahmad Yani sembari mengatakan, ia percaya kepada 45 kader terbaik Demokrat Muara Enim ini untuk maju Pileg 2019. “Mereka semuanya sudah terdaftar di Silon Partai Demokrat. Mudah-mudahan proses kedepan semuanya bisa lancar, “sambuny Ahmad Yani kembali.

Sementara itu, Komisioner KPU Muara Enim, Ahyaudin SE menjelaskan, semua berkas dokumen yang sudah diserahkan akan di cek dan diverifikasi sebelum ditetapkan sebagai caleg.

“Jika pemberkasan calon masih belum lengkap atau kurang nanti masih ada waktu perbaikan, “pungkas Ahyaudin. (yud)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

HUT RI, Garis Milang Kibarkan Bendera di Atas Tebing

Lahat, KoranSN Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, sebuah bendera pusaka merah ...

error: Content is protected !!