Demokrat OKU Siap Menangkan Ishak – Yudha

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki saat melantik kepengurusan DPC Partai Demokrat OKU, Minggu (21/1) di taman kota Baturaja. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Kader Partai Demokrat yang tergabung dalam DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel, H. Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak-Yudha) di Pilgub 2018 ini. Pernyataan disampaikan Hj. Indrawati seusai dilantik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat OKU, Minggu (21/1/2018).

Di hadapan seluruh pengurus DPC yang dilantik, masyarakat Kabupaten OKU yang memadati taman kota Baturaja, dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki yang melantiknya, Indrawati berjanji untuk menggerakkan seluruh kekuatan dan mesin partai berjuang untuk memenangkan pasangan Ishak-Yudha.

“Kami siap bergerak, menghidupkan seluruh kekuatan yang ada di DPC Partai Demokrat OKU, berjuang untuk memenangkan pasangan pak Ishak Mekki dan pak Yudha Mahyuddin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018,” teriak Indrawati disambut tepuk tangan seluruh kader dan masyarakat sembari menriakkan yel-yel ‘Ishak-Yudha Menang’ berulang-ulang.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Kumpulkan 28 Perusahaan Penyedia Internet

Apa yang disampaikan oleh Indrawati tersebut sejalan dengan apa yang dikemukakan oleh Ishak Mekki dalam orasi politiknya seusai melantik kepengurusan DPC Partai Demokrat OKU. Bahwa setelah pelantikan ini, Ishak meminta agar seluruh kader partai segera bergerak menghidupkan mesin-mesin partai dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2018 ini dan Pileg di 2019 mendatang.

“Tak ada kata lain yang paling penting saya sampaikan di sini, kecuali harapan agar seluruh kader segera menghidupkan mesin-mesin dan seluruh kekuatan partai untuk meraih suara sebanyak-banyaknya baik dalam Pilkada serentak maupun Pileg tahun depan,” tegas Ishak.

Ishak yang dalam orasinya didampingi pasangannya, Cawagub, Yudha Mahyuddin dengan tegas menyatakan, bahwa pertarungan sudah dimulai, dan tak ada tekad lain kecuali menang dalam pertarungan.

Baca Juga :   Adanya Jam Raksasa Buat Suasana Ampera Seperti Diluar Negeri

“Ini penting saya ingatkan, agar seluruh kader terus mengobarkan semangat perjuangan untuk meraih kemenangan,” pungkas mantan Bupati OKI dua periode ini semangat.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati OKU, H. Johan Anwar, para pengurus partai sahabat, PBB, PPP, Perindo dan lainnya. Sementara itu, turut mendampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Sekretaris DPD, MF. Ridho, Wakil Ketua, Zainuddin dan Ketua BPOKK, Firdaus Hasbullah. (awj/rel)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

IPSI Palembang Gelar Kejurkot 12-14 Februari

Palembang, KoranSN Guna memajukan cabang olahraga Pencak Silat di Kota Palembang, Pengurus Cabang (PC) Ikatan …