Densus Anti Teror Tangkap Satu Keluarga di Ogan Ilir, 1 Diamankan 4 Dipulangkan

Tampak garis polisi terpasang di kediaman ‘AK’ alias Yazid di Ogan Ilir. (Foto-foto-Herman/Koransn)

Indralaya, KoranSN

Dari lima orang yang ditangkap petugas Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri di Gang Seroja Dusun 5 Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu dinihari (10/12/17) ternyata hanya satu orang yang kini diamankan. Sementara empat orang lainnya telah di pulangkan ke rumahnya.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad Sik MH yang memberikan keterangan, Senin (11/12/17) menyebutkan, ke lima terduga teroris yang diciduk tersebut merupakan satu keluarga yang beralamat di lorong Seroja Dusun V Desa Pulau Semambu Kecamatan Inderalaya Utara.

Baca Juga :   Pelajar Ditemukan Tewas di Kebun Kopi di Lahat
Warga saat melihat kediaman ‘AK’ alias Yazid di Ogan Ilir usai disergap Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

Dari kelima orang dimaksud hanya ‘AK’ alias Yazid (29) yang akhirnya diamankan. Kemudian isteri, ibu mertua, kakak ipar dan adik ipar ‘AK’ berisial ‘MS’, keempatnya sudah dipulangkan.

“Semula ke lima orang itu diperiksa di Mapolda Sumsel. Hasil pemeriksaan itu, ternyata hanya satu orang diamankan untuk dikembangkan yaitu ‘AK’ alias Yazid. Sedangkan empat orang lainnya dikembalikan lagi ke Polres OI dan seterusnya kita pulangkan ke rumahnya di Desa Pulau Semambu,”jelas kapolres.

Baca Juga :   M Adil Diberhentikan dari Dirut BSB
Suasana kediaman ‘AK’ alias Yazid.

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Oknum Kepala Desa Jadi Tersangka Penambangan Ilegal

Jepara, KoranSN Kepolisian Resor Jepara, Jawa Tengah, menetapkan seorang oknum kepala desa di Pecangaan sebagai …