Senin , Januari 21 2019
Home / Ekonomi / Dermawan Sihombing Bawa Pulang Toyota Yaris

Dermawan Sihombing Bawa Pulang Toyota Yaris

Persatuan Jaksa Indonesia
Dermawan Sihombing menjadi nasabah BSB yang beruntung karena meraih hadiah grand prize, Toyota Yaris. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Dermawan Sihombing, nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) Capem Plaju berhasil meraih hadiah grand prize mobil Toyota Yaris dalam penarikan undian tabungan Pesirah periode Juli 2017 (Januari-Juni 2017) bertempat di kantor Cabang Pembantu (Capem) Plaju, Selasa (8/8/2017).

Acara tersebut dihadiri Pimpinan BSB Cabang Jakabaring, Rita Sahara, Pimpinan Cabang Pembantu Plaju, Sofyan Deny, PPs. Pimpinan Cabang Pembantu Kertapati, Andi Ramsalta, perwakilan Dinsos Provinsi Sumsel, Agus Winardi, perwakilan dari Polsek Plaju, Ipda Hendri Alius dan Notaris Dina Anggraini serta nasabah yang hadir dan sedang bertransaksi di Bank Sumsel Babel Capem Plaju.

Pimpinan BSB Cabang Jakabaring, Rita Sahara dalam kesempatan itu mengatakan bahwa undian ini merupakan undian gabungan antara cabang Jakabaring berikut capem Plaju dan Kertapati.

Baca Juga :   SMA Methodist 4 Kena Sasaran Honda Fest

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah tabungan pesirah hari ini kita mengundi hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris, dan hadiah utama yaitu 6 unit motor Honda Beat, 3 unit lemari es, 3 unit TV dan 3 unit laptop yang akan dibagikan kepada nasabah yang beruntung,” ungkapnya.

Ia juga menginformasikan bahwa jumlah dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun di BSB Cabang Jakabaring sampai dengan Juni 2017 sebesar Rp 476 miliar dengan total dana tabungan Pesirah sebesar Rp 123 miliar.

“Hal ini tak lain karena dukungan dan kepercayaan dari masyarakat kepada Bank Sumsel Babel pada produk ini yang terus meningkat. Ini jadi motivasi kami untuk melakukan pelayanan lebih baik lagi. Harapan kami kedepannya dengan diadakannya undian ini dapat lebih meningkatkan minat masyarakat untuk membuka tabungan pesirah serta meningkatkan saldonya,” harap Rita Sahara.

Baca Juga :   Pertamina Operasikan Dermaga 2 Sungai Gerong

Sementara itu, Dermawan Sihombing, nasabah BSB Capem Plaju yang meraih Hadiah Grand Prize Mobil Toyota Yaris mengatakan masih belum percaya mendapatkan rezeki hadiah mobil, apresiasi seperti inilah yang menjadikannya betah menggunakan berbagai produk BSB. “Kesempatan menangnya banyak, apalagi hadiah grand prize-nya diberikan untuk tiap cabang,” katanya. (rel/awj)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

The Arista Sajikan Tradisi Yu Sheng

Palembang, koranSN Dalam rangka merayaan tahun baru imlek 2019 jatuh pada hari Selasa 5 Februari ...