Desainer Lokal Unjuk Kebolehan di PFW

Director of Mall Palembang Icon, Co Ing foto bersama dengan para desainer yang akan mengikuti Palembang Fashion Week 2018, Rabu (21/3/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam gelaran Palembang Fashion Week (PFW) 2018 yang memasuki tahun ke-4 sebanyak 30 desainer lokal akan unjuk kebolehan . Para desainer tersebut akan menyajikan rancangan terbaik yang dimulai dari tanggal 21 Maret hingga 1 April. Hal tersebut dikatakan Director of Mall, Co Ing, Rabu (21/3/2018).

“Dengan menampilkan desainer lokal maka kerajinan atau desain-desain karya desainer lokal akan lebih terangkat dan bisa ke tahap yang lebih tinggi bahkan bisa go internasional,”tuturnya.

PWF 2018 dijelaskannya, mengangkat tema ” United of Diversity Asia” dengan latar belakang adanya pagelaran olahraga Asian Games di Palembang Sumsel. Konsep yang dihadirkan bazaar fashion dari tanggal 21 Maret-1 April kemudian fashion show tenant dari tanggal 28 Maret-1 April.

Baca Juga :   AXIS dan ACT Bagikan Ribuan Masker

“PWF merupakan ajang bergengsi bagi insan fashion Kota Palembang dan Sumsel dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru,”jelasnya.

Dikatakannya, melengkapi PFW sebanyak 40 tenant fashion Palembang Icon dan 20 stand UKM bazzar berpartisipasi dalam bazar fashion. Para tenant akan memberikan diskon menarik hingga 70 %. Selama gelaran tersebut para pengunjung juga akan mendapatkan hadiah langsung dengan ketentuan belanja minimal Rp 500 ribu bisa menukarkan struk belanja.

PWF ditegaskannya, memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di Tanah Air sekaligus menjadikan kota Palembang sebagai barometer fashion berikutnya di Indonesia. PWF merupakan ajang bergengsi bagi fashionista Kota Palembang dan Sumatera Selatan dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru dari tenant Fashion Palembang Icon dan desainer Indonesia yang bergabung di event tahunan ini. (ima)

Baca Juga :   Hotel Griya Sintesa Muara Enim Mengacu Pada Protokol Standarisasi Cegah Covid-19
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …