Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Muba Maju Berjaya / Desember, Warga P11 Hingga Desa Mekar Sari Muba Nikmati Jalan Mulus

Desember, Warga P11 Hingga Desa Mekar Sari Muba Nikmati Jalan Mulus

Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi saat memimpin rapat evaluasi progress pembangunan jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara di Hotel Santika Palembang. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Palembang, KoranSN

Kondisi infrastruktur jalan di Kecamatan Lalan bertahap diperbaiki oleh Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin.

Seperti misalnya pembangunan jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara, yang saat ini progress pembangunannya sudah mencapai 86 persen.

Baca Juga :   Kenal Pamit Kapolres Muba, Dodi Reza: Kerja Bersama dan Bersama Kerja Untuk Pembangunan di Muba

Diketahui, dalam percepatan pembangunan infrastruktur jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara ini, Pemkab Muba menggunakan anggaran daerah melalui pembiayaan alternatif PT SMI.

“Saat ini progress pembangunan sudah mencapai 86 persen, dan kontraktor pelaksana menargetkan pada awal Desember ini semuanya sudah rampung,” ujar Kepala Dinas PUPR Muba, Herman Mayori di sela rapat evaluasi progress pembangunan jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara, Jumat (15/11/2019) di Hotel Santika Palembang.

Baca Juga :   Dodi Reza Dinobatkan Jadi Bapak Santri Millenial

Lanjutnya, kondisi di lapangan tidak ada kendala dan pihak kontraktor saat ini terus mengebut pengerjaan di lokasi.

“Insya Allah, pengerjaan bisa selesai tepat waktu dan warga sekitar bisa menikmati jalan yang baik,” ungkapnya.

Sementara Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi dalam kesempatan memimpin rapat tersebut menegaskan, agar pihak kontraktor tidak hanya untuk cepat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu namun pekerjaan juga harus berkualitas dan tidak sembarangan.

“Kualitas pekerjaan tetap menjadi prioritas. Agar kualitas pembangunan terjamin dan memberikan kenyamanan kepada warga Lalan,” tegas Apriyadi.

Apriyadi menambahkan, bahwa Bupati Muba Dodi Reza kini kian gencar melakukan percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan untuk memudahkan akses bagi masyarakat. (tri)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Dispopar Muba Geber Kejuaraan Grass Track Bupati DRA Cup 2020

Sekayu, KoranSN Kabar gembira bagi pecinta otomotif di Sumsel dan Musi Banyuasin (Muba) pada khususnya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.