Desember, Warga P11 Hingga Desa Mekar Sari Muba Nikmati Jalan Mulus

Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi saat memimpin rapat evaluasi progress pembangunan jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara di Hotel Santika Palembang. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Palembang, KoranSN

Kondisi infrastruktur jalan di Kecamatan Lalan bertahap diperbaiki oleh Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin.

Seperti misalnya pembangunan jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara, yang saat ini progress pembangunannya sudah mencapai 86 persen.

Diketahui, dalam percepatan pembangunan infrastruktur jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara ini, Pemkab Muba menggunakan anggaran daerah melalui pembiayaan alternatif PT SMI.

Baca Juga :   Bupati Dodi Reza: Pemkab Muba Gencar Kenalkan Masyarakat Pola Hidup Sehat

“Saat ini progress pembangunan sudah mencapai 86 persen, dan kontraktor pelaksana menargetkan pada awal Desember ini semuanya sudah rampung,” ujar Kepala Dinas PUPR Muba, Herman Mayori di sela rapat evaluasi progress pembangunan jalan dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara, Jumat (15/11/2019) di Hotel Santika Palembang.

Lanjutnya, kondisi di lapangan tidak ada kendala dan pihak kontraktor saat ini terus mengebut pengerjaan di lokasi.

“Insya Allah, pengerjaan bisa selesai tepat waktu dan warga sekitar bisa menikmati jalan yang baik,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pasutri Lahirkan Bayi Kembar Tiga di Muba Rutin Dapat Bantuan Pemerintah

Sementara Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi dalam kesempatan memimpin rapat tersebut menegaskan, agar pihak kontraktor tidak hanya untuk cepat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu namun pekerjaan juga harus berkualitas dan tidak sembarangan.

“Kualitas pekerjaan tetap menjadi prioritas. Agar kualitas pembangunan terjamin dan memberikan kenyamanan kepada warga Lalan,” tegas Apriyadi.

Apriyadi menambahkan, bahwa Bupati Muba Dodi Reza kini kian gencar melakukan percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan untuk memudahkan akses bagi masyarakat. (tri)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Muba Turut Andil Pecahkan Rekor MURI Pelayanan KB Secara Serentak

Sekayu, KoranSN Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana turut andil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.