Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Dewan Desak Jalan Poros Tahun Ini Rampung

Dewan Desak Jalan Poros Tahun Ini Rampung

suasana Sidang Paripuna DPRD Empat LawangEmpat Lawang,KoranSN
Program unggulan Pemkab Empat Lawang berupa jalan poros yang menghubungkan Kota Tebing Tinggi dan Kecamatan Pendopo terus dipertanyakan, terutama di kalangan DPRD Kabupaten Empat Lawang. Seperti disampaikan Firdaus, Anggota Pansus III DPRD Empat Lawang. Ia meminta Dinas PU Bina Marga (BM) Empat Lawang dapat menyelesaikan pembangunan jalan poros di tahun 2016 ini.

“PU BM secepatnya menyelesaikan pembangunan jalan poros,” kata Firdaus, saat menyampaikan hasil Pansus III pada lanjutan sidang paripurna mendengarkan tanggapan Pansus terhadap LKPJ Bupati 2015, Kamis (14/4/2016).

Baca Juga :   13 Warga Terima Bantuan Alat Usaha

Firdaus juga mendesak agar PU BM juga melaksanakan lelang lebih cepat, sehingga kegiatan pembangunan dapat dikerjakan.Menanggapi ini, Kepala Dinas PU BM Empat Lawang, Fauzi menjelaskan tahun ini pihaknya sudah menganggarkan dana penyelesaian jalan poros, bahkan pihaknya menargetkan di November tahun ini juga jalan poros rampung.

“Tahun ini semua jalan sudah diaspal dan hitam. Nanti perjalan ke Pendopo cukup dengan waktu 15 sampai 30 menit saja,” ujarnya.
Lebih jauh, Fauzi menyampaikan jalan poros sepanjang 15,6 Km, pengerjaannya tinggal 9,2 Km lagi. Jadi, dipastikan tahun ini juga pembangunan jalan poros rampung.Mengenai jalan poros yang longsor, Fauzi mengaku sudah di perbaiki pihak ketiga dan memastikan tidak ada kerugian negara karena masih tanggung jawab pihak ketiga. (foy)

Baca Juga :   Aksi Tabur Bunga di TMT Patria Bukit Sulap

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Sumsel Optimalkan Semua Sumber Pendapatan Daerah

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru membuka rapat monitoring dan evaluasi tindak lanjut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.