Minggu , Oktober 21 2018
Home / Pesta Demokrasi / Dewi Persik Pastikan Hadir di Kampanye Akbar Ishak – Yudha

Dewi Persik Pastikan Hadir di Kampanye Akbar Ishak – Yudha

Cagub Sumsel Ishak Mekki berbincang akrab dengan pedagang di salahsatu kampanyenya di Ogan Ilir. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Artis dangdut papan atas, Dewi Persik dipastikan akan hadir di kampanye akbar putaran II Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin (Ishak-Yudha) di lapangan Desa Tanjungbatu, Kecamatan Tanjungbatu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (27/4/2018).

Menurut salah satu panitia acara, Kemas Khoirul Mukhlis, selain pedangdut yang akrab disapa Depe ini, pihaknya juga menghadirkan artis dan bintang iklan, Ricky Perdana. “Keduanya sengaja kita hadirkan untuk menghibur masyarakat sekaligus mengampanyekan Paslon Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin,” kata Mukhlis, Sabtu (21/4/2018).

Baca Juga :   Rapatkan Barisan, Menangkan Ishak-Yudha

Terpisah, tim manajer Dewi Persik, Nabeela Gabrella saat dikonfirmasi membenarkan kehadiran Dewi Persik yang saat ini juga tengah menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar.

“Nantinya Depe akan tampil maksimal. Beberapa lagu andalan akan dilantunkannya dengan goyang gergaji yang menjadi ciri khas,” ujar Nabeel via telepon.

Dewi Persik sendiri di sela syuting acara salah satu televisi swasta telah membuat testimoni mengajak masyarakat Sumsel dan OI khususnya menghadiri kampanye akbar Paslon Nomor Urut 3, Ishak-Yudha.

Baca Juga :   Debat Kandidat Pilkada Palembang Diundur 22 Juni 2018

“Kita bisa bernyanyi dan bergoyang bersama saya Dewi Persik. Untuk masyarakat Sumsel, mari sama-sama kita beri dukungan untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin,” demikian Dewi Persik. (ded)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Caleg Gerindra Prabumulih Rapatkan Barisan

Prabumulih, KoranSN Pemilu 2019 semakin dekat, calon legislatif (caleg) mulai merapatkan barisan diantaranya Caleg dari ...

error: Content is protected !!