Home / Ekonomi / Di Usia 2 Tahun, The 1O1 Utamaka Kepuasan Tamu

Di Usia 2 Tahun, The 1O1 Utamaka Kepuasan Tamu

Seluruh karyawan dan tamu The 1O1 Hotel Palembang foto bersama saat perayaan HUT ke-2 tahun. (foto-ist)

Palembang, koranSN

Perayaan HUT ke-2 tahun The 1O1 Hotel Rajawali Palembang berlangsung meriah beragam acara digelar mulai dari bakti sosial, hiburan hingga puncak acara dengan menggelar gala dinner di meeting room Grand Sapphire dihadiri owner, vendor serta seluruh staff THE 1O1 Palembang.

Ketua Panitia HUT ke-2 tahun The 1O1 Hotel, Novi menjelaskan, THE 1O1 Palembang Rajawali berdiri pada tanggal 18 Januari 2017. Target dari THE 1O1 adalah para pebisnis dan keluarga, selain menjadi hunian yang nyaman, praktis, trendi serta mempunyai jiwa muda yang tergambar dari desain bangunan hingga dekor di setiap sudut ruangan.

Baca Juga :   Kompetisi Digital XL Berhadiah Puluhan Juta

“Di tahun 2019 ini, THE 1O1 Palembang Rajawali sudah menginjak umur 2 tahun. Umur yang tidak banyak memang dari segi kuantitas, tapi jika dlihat dari segi kualitas THE 1O1 tidak kalah dengan hotel-hotel yang sudah berumur lebih banyak lainnya. Karena THE 1O1 berkembang begitu cepat dengan mengedepankan kepentingan para tamu,”ujarnya.

Dalam rangka menyambut 2nd Anniversay THE 1O1 dikatakannya, The 1O1 Hotel Rajawali Palembang melakukan berbagai rangkaian kegiatan yaitu Jalan Santai, City Tour karyawan, Donor Darah dan Dinner sebagai acara puncaknya. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur atas apa yang sudah dicapai selama ini walaupun masih banyak yang harus dicapai lagi kedepannya. Dengan diadakannya acara tersebut dapat membuat semangat para staff hotel dalam melayani para tamu dengan sepenuh hati.

Baca Juga :   MoGi Layani Pelanggan Hingga Pelosok Negeri

Marcomm THE 1O1, Tia menambahkan acara berjalan lancar. Kedepannya THE 1O1 akan melaksanakan kegiatan rutin dengan mengedepankan budaya Palembang. “Semoga THE 1O1 mampu menjadi hotel yang memberikan kenyamanan yang pas untuk para tamu, karena kepuasan para tamu adalah tanggung jawab kami,”ujarnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Cultural Hub Ajak Masyarakat Kenali Budaya Sumsel

Palembang, KoranSN Beragam cara masyarakat untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, salah satunya dengan mengangkat kembali kebudayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.