Sabtu , November 17 2018
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Diangkat Jadi Dewan, Bupati Minta Asmawi Bekerja dengan Baik

Diangkat Jadi Dewan, Bupati Minta Asmawi Bekerja dengan Baik

Suasana pengambilan sumpah dan janji Asmawi sebagai PAW DPRD Empat Lawang. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad meminta Asmawi Bsc yang baru saja diangkat sebagai anggota dewan DPRD Empat Lawang masa jabatan 2014-2019 menggantikan H Asmawai, setelah menjalani pemberhentian untuk bekerja dengan baik dan segera menyesuikan diri di DPRD Empat lawang.

Permintaan orang nomor satu di Empat Lawang itu tersampaikan saat gelaran rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Empat Lawang masa jabatan 2014-2019, Selasa (6/11/2018).

Menurut bupati, Asmawi harus menyesuaikan diri mengingat masih banyak tugas yang harus dilaksanakan dalam menghimpun atau menyerap aspirasi masyarakat untuk pembanguanan di Empat Lawang. Program Pemkab Empat Lawang tidak akan terlaksana dengan baik jika tanpa adanya dukungan dari stick holder dan masyarakat sendiri.

“PAW ini merupakan hal yang biasa, asalkan syarat-syarat PAW tersebut bisa terpenuhi dan saya ucapkan selamat bertugas untuk Pak Asmawai dan selamat menjalankan amanah dari rakyat sebagai anggota DPRD Empat Lawang,” terangnya.

Sedangkan Wakil Ketua 1 DPRD Empat Lawang, Persi mengatakan rapat paripurna ini merupakan tidak lanjut dari surat Gubernur Sumsel tentang pemberhentian H Asmawai Amd sebagai anggota DPRD Empat Lawang dan pengangkatan Asmawai Bsc, sebagai Anggota DPRD Empat Lawang masa jabatan 2014-2019.

“Kepada anggota DPRD yang baru agar amanah dalam menjalankan tugas dari rakyat. Tunjukan kepada masyarakat jika saudara dapat lebih pantas dan lebih baik,” ujarnya. (foy)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kapolres Lubuklinggau Bentuk Tim URC

Lubuklinggau, SN Demi menjaga ketertiban dan keamanan Lubuklinggau, Polres Lubuklinggau dalam waktu cepat akan membentuk ...

error: Content is protected !!