Home / Pesta Demokrasi / Diarak Rebana, Dodi Makan Siang di Kelurahan 16 Ilir

Diarak Rebana, Dodi Makan Siang di Kelurahan 16 Ilir

Dodi Reza Alex Noerdin saat Makan Siang bersama warga di Kelurahan 16 Ilir. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sholawat dengan iringan musik Rebana menyambut kedatangan Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin di Rumah Buruk Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (16/4/2018).

Warga di Rumah Buruk 16 Ilir tampak antusias menyambut kedatangan Cagub zaman now itu. Bahkan, pada kesempatan tersebut Dodi menyempatkan santap siang bersama dengan warga dan tokoh masyarakat setempat.

“Dodi bukan orang lain kalau disini, beliau sudah menjadi bagian keluarga warga Lorong Rumah Buruk,” ungkap Tokoh Masyarakat 16 Ilir, H Ali Pali disela silaturahmi bersama Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin.

Baca Juga :   Nansuko Pastikan Melanjutkan Pembangunan Kota Lubuklinggau

Dikatakannya, sosok Dodi dinilai sangat pantas meneruskan kemajuan pembangunan di Sumsel lima tahun kedepan.

“Dodi ini sudah nyata berkontribusi untuk kemajuan di Sumsel, sewaktu beliau di DPR RI berhasil mendorong dan merealisasikan pembangunan LRT serta Tol Palembang-Indralaya,” ungkapnya.

Sementara itu Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengaku, masyarakat Lorong Rumah Buruk sudah seperti menjadi bagian dari keluarga.

“Setiap ada kesempatan saya selalu mampir ke sini dan berdialog dengan warga Lorong Rumah Buruk,” terangnya.

Dodi menambahkan, warga Lorong Rumah Buruk bisa bersama-sama dirinya berjuang untuk kebaikan Sumsel lima tahun ke depan.

Baca Juga :   Dodi Dinilai Memiliki Tangan Dingin

“Kita maksimalkan pembangunan di Sumsel bersama-sama untuk lima tahun ke depan,” tegasnya.

Pada kesempatan silaturahmi dengan warga Lorong Rumah Buruk Kelurahan 16 Ilir tersebut, Presiden klub sepakbola SFC ini juga menyempatkan diri Sholat Dzuhur berjamaah. (ded/rls)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Aksi Baku Tembak Sispam Kota Tak Terhindarkan (Foto Berita)

Palembang, Koransn Ratusan massa yang marah serang kantor KPU Kota Palembang dijalan Mayor Santoso, Peristiwa ...